KASKUS

Quote:Original Posted By debrue
permisi...ulun numpang betakun,dimana biro jasa gasan pembuatan pasport di banjarmasin & sekitarnya?mun kwa yg kilat pang lg urgent bnr pang nah....makasih berataan


bisa online kok sekarang, buka aja situsnya http://www.imigrasi.go.id/ di bagian layanan publik, ada layanan paspor online tinggal di klik aja.
isi formulirnya, upload dokumen (akte lahir, ktp, kk, ijazah terakhir, surat nikah).
klik ‘Simpan‘ untuk mendapatkan Nama dan Nomor Pendaftaran. Print bukti pendaftaran.ke kantor imigrasi membawa hasil print bukti pendaftaran online.
ntar dipanggil untuk diberi tanda bukti tanpa foto paspor.
tunggu bbrp hari buat foto paspor sm wawancara, datangi kantor imigrasi dan siapkan uang sekitar Rp 270 ribu untuk pembuatan biaya buku paspor 24 halaman.Setelah foto, tunggu giliran untuk diambil cap jari. tinggal tunggu paspor selesai.

Quote:Original Posted By Drakula021


SPN om
kurang tau jua ulun om
klo dari murjani ksnannya lagi laaah om, hbis tuh ada bundaran yg deler haur kuning itu bujur laah om
kna klo yg masuk ke dalam ke arah mandianginnya tuh BLKnya jauh kaah om dari simpang / bundaran itu tdii


http://wikimapia.org/14057713/id/BLK-Banjarbaru
Quote:Original Posted By Satriyo98
om numpang nanya dong, ISP di banjarbaru selain Speedy apa nih ?

ada Fastnet gan...
tapi ane kada tau kencengan mana dengan speedy...katanya kencengan speedy...dengan biaya perbulan sama...
Penerimaan pegawai tetap jamsostek.
Cepat daftar ya. Waktu singkat.
Posisi yg dibutuhkan:
marketing/relationship officer (s1 semua jurusan)
penata pelayanan (s1 semua jurusan)
penata keuangan (s1 manajemen keuangan,akuntansi,MIPA matematika)
penata teknologi informasi (manajemen informatika,teknik informaika,sistem informatika)
administrasi pemasaran (D3 semua jurusan)
customer service (D3 semua jurusan)
sekertaris (D3 semua jurusan,diutamakan jur sekertaris)

Usia per 31 des 2013 :
D3 blm ultah ke 25 dan S1 blm ultah ke 27
blm nikah
bersedia tidak nikah setahun pertama kerja
bersedia ikatan dinas 2 tahun
bersedia ditempatkan diseluruh indonesia,
asal perguruan tinggi jurusan akreditasi minimal B dan IPK 2,75.

Masa registrasi online 26-31 mei 2013.
Registrasi online melalui: www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang butuh pekerjaan..
Loker:
Dibutuhkan 2 orang tenaga pendidik PAUD untuk menjadi pendidik PAUD TERPADU milik pemerintah bukan milik yayasan di daerah Banjarbaru. dengan syarat:

1. Wanita
2. Pendidikan minimal SMA, diutamakan S1 PAUD atau sedang menempuh pendidikan S1 PAUD
3. Di utamakan berpengalaman dibidang PAUD

info lebih lanjut hbngi:
085312118833
agan2 disini ane minta info hotel banjarmasin daerah jl.ahmad yani km 5,5 donk.. yang punya info mohon dibantu gan.. thx gan
Quote:Original Posted By abahnya chacha
oii bobohannya ...
sepertinya rame trit penggalangan dana
bertanya nah
apakah ada kreteria tentang penggalangan dana, baik orangnya, tempat atawa lokasi orang yang akan dibantu, parah atau tidak suatu penyakit orang tersebut
atau ada jadwal tentang penggalangan dana, misalnya pengalangan dana akan diadakan sebulan sekali ataupun setahun sekali ...

makasih atas perhatiannya ... :sexhand


kalau memang ada silahkan aja di posting di thread subalah paman ae :

thread penggalangan dana

posting aja dulu data selengkapnya, kaena bisa ja kita carikan dana nya
Quote:Original Posted By eRinSpenceR
agan2 disini ane minta info hotel banjarmasin daerah jl.ahmad yani km 5,5 donk.. yang punya info mohon dibantu gan.. thx gan


semoga membantu :

Spoiler for list hotel/penginapan:
uuuy agan2 nang bungas nang ganteng ,,hehehe

adakah lowongan sgan org it ,,,

brngae jga warnet kah ...
di sekitaran banjarmasin..

mun ada PM lah ,
thanks
Quote:Original Posted By dave_raditya
Penerimaan pegawai tetap jamsostek.
Cepat daftar ya. Waktu singkat.
Posisi yg dibutuhkan:
marketing/relationship officer (s1 semua jurusan)
penata pelayanan (s1 semua jurusan)
penata keuangan (s1 manajemen keuangan,akuntansi,MIPA matematika)
penata teknologi informasi (manajemen informatika,teknik informaika,sistem informatika)
administrasi pemasaran (D3 semua jurusan)
customer service (D3 semua jurusan)
sekertaris (D3 semua jurusan,diutamakan jur sekertaris)

Usia per 31 des 2013 :
D3 blm ultah ke 25 dan S1 blm ultah ke 27
blm nikah
bersedia tidak nikah setahun pertama kerja
bersedia ikatan dinas 2 tahun
bersedia ditempatkan diseluruh indonesia,
asal perguruan tinggi jurusan akreditasi minimal B dan IPK 2,75.

Masa registrasi online 26-31 mei 2013.
Registrasi online melalui: www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang butuh pekerjaan..


bagus PTI kah SDM om dave? untuk jenjangnya
Quote:Original Posted By festriz
bertakun nah ngomong2 soal kost..
di banjarbaru ada kah kost yang parak lawan UNLAM, harganya kada telalu wow jua
persiapan kuliah jua nah


mun hndk bcrian kost dbjb, cri didaerah intan sari. dsna byk ja kos2an yg baik.
amun yg hndk brsih ada ai jua daerah bndran pinus bjb, tp kosnya bcmpur lakian lwn bnian (kd bcmpur sekamar png)
Quote:Original Posted By AlamGena


semoga membantu :

Spoiler for list hotel/penginapan:


Makasih banyak suhu!! maap lom isa kasi cendol T_T infonya sangat bermanfaat.. sekalian tanya kalo ke banjar wisatanya kemana ya?
mang umpat batakun pang.
kantor amaco tv yg dibanjarbaru tu prak mna yo mang? atau dr pian2 sbrtaan ada yg beisi CP org yg mmsangkan tv kabel amaco tu kh?

kira2 brpa ongkos pmsngn lwn biaya prbulannya mang?
makasih
permisi kawanan berataan
adakah yang tahu tempat kost atau sewa rumah yang parak lawan STIKES muhammadiyah banjarmasin kah?
kalo ay ada buhan pian yang tahu atau beisi patuhan
kalo ada tolong infonya lah
Quote:Original Posted By eRinSpenceR


Makasih banyak suhu!! maap lom isa kasi cendol T_T infonya sangat bermanfaat.. sekalian tanya kalo ke banjar wisatanya kemana ya?


bisa ke pasar terapung di siring sungai martapura Jl. pierre tendean pada hari minggu atau atau ke pasar terapung lok baintan
Quote:Original Posted By eRinSpenceR
agan2 disini ane minta info hotel banjarmasin daerah jl.ahmad yani km 5,5 donk.. yang punya info mohon dibantu gan.. thx gan


http://www.rattan-inn.com/
Quote:Original Posted By ansharnitro
mang umpat batakun pang.
kantor amaco tv yg dibanjarbaru tu prak mna yo mang? atau dr pian2 sbrtaan ada yg beisi CP org yg mmsangkan tv kabel amaco tu kh?

kira2 brpa ongkos pmsngn lwn biaya prbulannya mang?
makasih


kantornya, dari andre di amaco tu, belok kanan. beberapa meter dari sana, ada kantornya, halus aja, di kanan,

Quote:Original Posted By Hariskage
permisi kawanan berataan
adakah yang tahu tempat kost atau sewa rumah yang parak lawan STIKES muhammadiyah banjarmasin kah?
kalo ay ada buhan pian yang tahu atau beisi patuhan
kalo ada tolong infonya lah


selihat aku, gasan buhan binian aja pang, yg dalam lingkungan tu..
kada tau kalo gasan lakian la

Betakun

Mang adakah nang tahu dimana toko bejual komponen elektronika selain di menara lawan samping mitra? soalnya kemaren pas nyari barangnya kosong.

UMPAT BATAKUN NAH LAWAN BAGEAN PIAN ?

Assalamualaikum.

Ada kah yo yang kawa mambari akan gawian gasan ulun ni ?

lumayan bisa computer mangarti az tu nah mun nang kaya ujar urang sagala mangetik2 tuh.

ulun ne lulusan SMA haja nah tapi masih kuliah di STMIK banjarbaru, mancari san nambah bayar semester barang nah

kalonya ada bisa az hubung'i ulun k'no ini :

085752666349
081348130460

Email : ifnu.apc@gmail.com

Sebelumnya dan sesudahnya ulun ucap akan terima kasih yang sebesar2nya sagan bagean pyn..

wasalammualaikum.
betakun paman, minta info agen tiket kapal laut banjarmasin - surabaya, dan kalo kirim mobil biasanya biaya berapa gan