Quote:Original Posted By Berita
James Parham dan rekannya, Chery Chaney (66) diadili atas kasus prostitusi ilegal dan juga kasus narkoba. Kedua pria ini membiarkan orang-orang menggunakan narkoba jenis kokain di dalam apartemen mereka


Sejak kapan prostitusi dilegalkan di NJ?
tua2 keladi
Quote:Original Posted By waroengk
sdh bau tahnah bikin ulah gmn mudanya ya...


gimana pas ni kakek masih muda ya gan?


Quote:Original Posted By DewiSriBinal


Sejak kapan prostitusi dilegalkan di NJ?


ane gak tau ada yang dilegalkan atau engga
tapi yang ane pahami dari berita itu, kakek ini bikin prostitusi tanpa izin
ane tdk mengartikan bahwa di NJ prostitusi dilegalkan
gimana? masuk akal kan?



Quote:Original Posted By dianwolverine
tua2 keladi


makin tua makin jadi gan...

mampir yuk...


saingan eyang SOBUR nih....
fetish gan namanya oldies atau apa yah klo ga salah

yang demen sama yang mendekati mayat dan zombie sama yang keriput2 biasanya psikopat

tua2 masih jadi kriminal mestinya digantung aja, ga bakal kapok2 itu mah




Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By kristianmarbun
saingan eyang SOBUR nih....


wah hati2 gan... ntar ada yang marah lho


Quote:Original Posted By hhendryz
fetish gan namanya oldies atau apa yah klo ga salah

yang demen sama yang mendekati mayat dan zombie sama yang keriput2 biasanya psikopat

tua2 masih jadi kriminal mestinya digantung aja, ga bakal kapok2 itu mah




Posted with kaskusQR


kalo fetish mah sexual fixation with objects, body parts, or situations not conventionally viewed as being sexual in nature.

yang artinya kira2 fiksasi seksual dengan benda, bagian tubuh, atau situasi yang tidak konvensional (biasanya tidak dipandang sebagai seksualitas)

jadi kayaknya bisa juga dibilang fetish gan...

sumber 1 dengan bantuan sumber 2

mampir yuk...
bagusnya nih kakek dirajam aja di perempatan jalan
biar kapok gan...
gimana engga coba? masa nenek2 masih disikat juga buat jadi lonte?
Quote:Original Posted By Dietje
bagusnya nih kakek dirajam aja di perempatan jalan
biar kapok gan...
gimana engga coba? masa nenek2 masih disikat juga buat jadi lonte?


sepakat aja deh, daripada ane yang dirajam...


mampir yuk ke thread ane yang lain...


Walo bertentangan dengan norma kesusilaan,
si engkong ini bener2 bisa melihat peluang bisnis yg fantastis.
omzet bro, omzet bro..
but pliz don't do this kind of business in our country..
Quote:Original Posted By qoblamutu
Walo bertentangan dengan norma kesusilaan,
si engkong ini bener2 bisa melihat peluang bisnis yg fantastis.
omzet bro, omzet bro..
but pliz don't do this kind of business in our country..


bisnis sih bisnis gan
masa nenek2 disikat juga?


mampir yuk ke thread ane...


rasyid37
Made in Indonesia [Rp]


UserID: 123456789
Join: 17-08-1945
Posts: 1,234,567.89


gila ga inget umur ya.....
hebat nih kakek, udah tua tapi tetangganya enggak ada yang berani takut nyawanya terancam.
punya bekingan kah? kalo gak punya masa pada takut, padahal lari aja mungkin kaki si kakek bisa patah
naek tangga aja dah susah masih mau naek pe'cun...gawat nih kakek...ahhahaha

tapi kakek-kakek juga kasian loh gan,keinginan masih ada tapi kemampuan dah terbatas...untung-untungan kalo otongnya bisa on seminggu sekali
seddd udah tua masih aja ya gan ck ck ck
Quote:Original Posted By syifamobile
gila ga inget umur ya.....


namanya gila emang gak pandang umur gan


Quote:Original Posted By sHark.boy
hebat nih kakek, udah tua tapi tetangganya enggak ada yang berani takut nyawanya terancam.
punya bekingan kah? kalo gak punya masa pada takut, padahal lari aja mungkin kaki si kakek bisa patah


kayaknya kakeknya si Mad D*g nih
jadinya jago silat gan
makanya pada takut tuh


Quote:Original Posted By HANTU11
naek tangga aja dah susah masih mau naek pe'cun...gawat nih kakek...ahhahaha

tapi kakek-kakek juga kasian loh gan,keinginan masih ada tapi kemampuan dah terbatas...untung-untungan kalo otongnya bisa on seminggu sekali


wah, no komeng gan
ane gak tau kemampuan otongnya tuh kakek


Quote:Original Posted By letoy696
seddd udah tua masih aja ya gan ck ck ck


gimana waktu masih muda ya gan?

mampir yuk ke thread ane...


rasyid37
Made in Indonesia [Rp]


UserID: 007
Join: 17-08-1945
Posts: 1,234,567.89


jiwa laki bener tuh eyang !! masih kuat aja buat mesum
Quote:Original Posted By gyn96
jiwa laki bener tuh eyang !! masih kuat aja buat mesum


bukan jiwa laki gan, tapi jiwa bejat tuh

Quote:Original Posted By lefthand
nenek siapa ni????
[IMG]xxx[/IMG]

.........................


sory gan, ane laporin postingan ente ke momod ya
ane rasa bukan tempatnya ente post gambar begituan dimari
oke gan?


mampir yuk ke thread ane...


rasyid37
Made in Indonesia [Rp]


UserID: 007
Join: 17-08-1945
Posts: 1,234,567.89


gambar dong gan, saya mau liat lebih jelas......

wew

tes reply ya.. Newbio
Quote:Original Posted By netloader
gambar dong gan, saya mau liat lebih jelas......



gak ada gambarnya gan
sory ya...
mampir yuk ke thread ane...


rasyid37
Made in Indonesia [Rp]


UserID: 007
Join: 17-08-1945
Posts: 1,234,567.89