KASKUS

wah makananya kelihatan enak tuh ghan
jadi pingin ternak juga nih
keren gan tritnya...
ane ijin bukmak dolo...
Quote:Original Posted By laras
wah, ane lom pernah makan gan..
kalo belut sih udah pernah


beda sis, kandungan gizi ikan salmon aja kalah di banding sidat apalagi belut sawah
Quote:Original Posted By endrakurnia
sayangnya belum ada yg bisa mengembang biakkan sidat sih gan.
jadi wajar aja cari bibitnya setengah modar


iya gan, jepang yg negaranya super canggih aja gagal mau kembang biak bibit sidat
Quote:Original Posted By areleous
ane gak demen belut gan !


beda sama belut gan !
Quote:Original Posted By mrdzulfikar
bedanya sama belut apa gan?
ane kira dulu unagi itu belut, ternyata sidat yah


dari fisik bedanya sidat ada sirip di samping kepalanya mirip kuping gitu gan
dari gizi ? wah jauh gan. cek pejwan deh dha dan epa di salmon, vitamin b1&b2 serta vitamin a susu sapi kandungan nya masih lebih tinggi sidat gan
ikan favorite orang jepang bisa penambah stamina buat kerja dan sex aduhh jadi pingin ternak ikan itu butuh lahan juga nih
Quote:Original Posted By 007***
Ikan belut ya?


beda ! etdah cek pejwan nape
Quote:Original Posted By Mr. Niceguy
masalahnya biasa peternak gak tau cara masarinnya


maka dari itu agromania menyediakan pelatihan mulai dari teori dan praktek budidaya, pemasaran ikan sampai cara mengemas ikan untuk di eksport dalam keadaan hidup hidup
Quote:Original Posted By Bleachers
ikan yang bisa
membuat kita bahagia gann


bahagia, kuat perkasa serta cerdas gan
Quote:Original Posted By ericksneijder
masgan, saya member dari milist belutjogja.. kemarin dapat undangan soal pelatihan. pm nomer kantor masgan yah


oh iya gan, sudah. cek pm ya
mirip bgt sama belut ya
Quote:Original Posted By maspew
oh ini toh ikan sidat. kirain kayak apa taunya ini yg di daerah ane di sebut pelus.

bantu sundul gan


jangan copas nape
Quote:Original Posted By esakharisma
ini kalo di jakarta ada yg jual gak bero?

mau beli biar rasa kangen sama kampungku agak terobati



ada bero hahaha
pm ya
Quote:Original Posted By dimazcadaz
sidat = belut ?


beda gan
dari fisik aja beda, kalo sidat ada sirip samping nya yg sering disebut "kuping".
dari kandungan gizi nya wuih jauh sekali perbandingan sidat dan belut. simplenya gini deh, kandungan gizi salmon dan susu sapi aja masih kalah di banding sidat. belut? gak ada apa apanya gan
rasa nya seperti apa yak...
Quote:Original Posted By dedenabadi
mitos tuh


mitos apaan? udah nonton tipi belom?
sekarang kan kalo acara tipi ngebahas sesuatu pasti langsung di tes di lab.
sebelum ngetik cari faktanya dulu ah. malu
Quote:Original Posted By kuyandud
Bisa dipelihara di akuarium ga yah?


bisa kok bisa
Quote:Original Posted By ladiesman210
mirip belut listrik ya gan


hahahaha sekilas iya tapi beda gan.
belut listrik habitatnya cuma di perairan kawasan amerika selatan sana kok
×