Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carnivalclownAvatar border
TS
carnivalclown
Grup Musik Dengan Personil Terbanyak
Saat melihat pertunjukan boyband, girlband, ataupun idol group, mata seakan dimanjakan dengan jumlah personil yang memadati pandangan penonton, itu mungkin menjadi suatu hal yang wajar saat melihat pertunjukan mereka.

Dengan perkembangannya, musik menjadi suatu kebutuhan yang sangat jitu untuk mendapatkan kepuasan atau menghilangkan kesedihan bagi para penikmatnya. Tidak hanya itu para personil pun seperti mendapatkan semangat baru ketika memerankan tugasnya diatas panggung untuk menghibur para penonton.

Di Indonesia atau di negara lain kelompok musik atau yang sering disebut dengan band, setiap harinya bermunculan dengan kualitas yang beragam dan menarik.

Dalam sebuah kelompok musik atau band, jumlah personil adalah suatu hal yang sangat mendominasi karena setiap instrument yang dihasilkan dapat memberi warna baru bagi materi musik yang dihasilkan oleh band tersebut.

Berikut ini terdapat 2 band yang mempunyai personil yang cukup banyak pada band mereka, siapa sajakah mereka?.

Spoiler for I’m From Barcelona:


Spoiler for Haggard:


Tentunya semua perkembangan musik untuk mempertahankan eksistensi dalam kelangsungan hidup band memerlukan kerja keras yang dipupuk oleh semua personil. Itu semua tergantung dari hubungan yang terjadi dari masing-masing anggota dalam sebuah band.

Dengan komunikasi yang baik serta rasa memiliki band yang kuat dari setiap individunya, besar kemungkinan band itu akan bertahan dan berkembang sesuai dengan perkembangannya. Semoga saja seiring dengan kemajuan tekhnologi khususnya di Indonesia, banyak terciptanya band-band yang memiliki karakter dan jujur dalam berkarya.

Sumber
Diubah oleh carnivalclown 23-05-2013 14:23
0
6.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan