KASKUS

, film di tpi dulu gan
aku pasti bisa!
aku akan berjuang!
doakan aku!

ane suka yang lari di batu gan wkkwkw tiba"jatoh aja , sama lari di kejar batu kwkwkw
Quote:Original Posted By Ngaskusaurus
inget gan, yang paling ane inget dubbingan indonesianya "maju, ayo semangat manis, kamu pasti bisa"


nambahin gan kata2 buat dubbing nya "doakan aku ya"
Doakan Saya Pemirsa!
Quote:Original Posted By gonyoks


nambahin gan kata2 buat dubbing nya "doakan aku ya"


masih pada ingat semua ya..emang takeshi tontonan sejuta umat..
Tontonan favorit ane jaman SD nih gan hehe
Quote:Original Posted By dagdodagdo
Tontonan favorit ane jaman SD nih gan hehe


berarti bernostalgia lagi nih sama takeshi castle..
masih donkz... keren tuh games nya wakkawkwa tp susah banget lawan raja nya. jarang banget yg menang
semprotan air
sekarang udh gk nongol lg tuh di tipi padahal ane demen bngd tuh sama benteng takeshi..kocak
inget gann..koplak bgt... aku pasti bisaaaaa *dubbing ..hahaha
ini acara paling g jls, tp menghibur juga.. btw blm prnh ada yg juara ya ??
Quote:Original Posted By kurniarajawali
temen ane pernah ampir putus sama cewe nya gara2 cewenya ditinggal pulang krn temen ane maniak nonton benteng takeshi


wih,,sampe segitu nya ya gan...
Pasti Inget Lah Game Jadul Ini Di Televisi TPI Dulu Masih Namanya (CMIIW)
masih dong gan
Demenan ane dulu nih... bikin terhibur liat usaha para kontestan mengatasi tantangan2nya
Tontonan ane waktu SD tuh gan.. Lucu tuh acara...


ho oh gan..padahal dulu klo ada acara itu,,ane selalu mantengin,,kocak kocak perjuangan nya..
klo gak salah di TPI ya dulu
×