bobinkAvatar border
TS
bobink
Hati hati makan daerah gasibu Bandung
Post pertama agan2 maap kalo ada kesalahan.
Tadinya ga mau cerita ttg hal ini, siapa tau mungkin nanti hilang keselnya, tp seteleh bbrp minggu tetep aja dongkol.
Jadi ceritanya begini gan, suatu hari bbrp minggu yg lalu ane en cewe ane baru pulang kerja, lapar!! Berencana lah kita cari makan yg murah meriah tp kenyang, setelah muter2 kita sampe daerah gasibu yg banyak tenda en banyak mobil parkir.
Kita liat2 kira2 mana yg agak banyak orangnya, abis milih yg agak banyak pengunjungnya kita mampir, ternyata didalem itu yg banyak bukan costumer, tp pengamen2 gan,, Ya berhubung sudah lapar kita pesen aja tuh makanan.
Waktu ane liat2 menu sudah curiga gan, ternyata ga ada price list alias harga nya, biasanya ane kl menu makanan ga ada harganya ane tanya dulu, tp waktu itu ane lgsg pesen aja.
Jd ai pesen daging sapi saos tiram en teh manis anget, cewe ane pesen capcay + 2 nasi.
Waktu makanan dah jadi adowwww gannnn itu boro2 ada dagingnya yg ada lemak semua (gaji) ane makannya sampe mual tha kasiin kucing aja setengahnya.
Nahhhh ini dia gan giliran mau bayar ane minta bill, DUARRRRR!!! Rp 97.000!!!!
Kaget dong ane, tanya ke orangnya (yg jaga anak muda gitu gan) "ini harganya ga salah mas?!"
"Gak mas, bener" kata dia.
Mo bilang apa lagi gan makanan udah masuk perut, terpaksa ane bayar.Gondokk!!! waktu keluar dr tuh tenda ane masih bisa denger tuh anak2 pada ketawa2 gitu.
Gila aja gan harga segitu bisa makan di restoran ane.Ya tp iklasin aja, ane cerita supaya agan2 kl mau makan daerah sono ato daerah lain hati2 kl ga ada harganya mending tanya aja, drpd nanti nyesel waktu bayar.
Pernah juga sekali di daerah cikutra makan padang tenda gitu kena Rp 40000, porsinya cuma nasi + rendang 1 + teh manis!!
Buat para penjual makanan, hanya gara2 liat costumer putih sipit jangan kasih harga kaya setan dong, kita juga cari duit ga gampang.
Memang daerah gasibu ga semua gitu, ada juga yg normal, cuma pengalaman sekali itu ane ga bakal mau lagi dah makan di tenda2 gasibu.
Itu aja yg ane mao share, maap kalo ada yg tersinggung atas cerita ane.
Buat agan2 share juga dong pengalaman2 yg mirip2 di atas.
0
41.1K
742
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan