Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinooioioiAvatar border
TS
rinooioioi
KISAH TURIS ARAB
Pada suatu hari ada seorang turis arab yang hendak berkeliling kota jakarta dengan menggunakan mobil, karena dia tidak hafal jalan2 di ibukota, maka si turis ini pun menggunakan jasa supir....

dalam perjalanan keliling kota jakarta, tiba2 mobil mereka disalip mobil pick up yg ngebut, spontan si Arab berteriak: " ustahiad! ustahiad!! "

lalu sekitar 500meter kedepan ada truk menyalip mereke, si Arab berteriak lg: "ihsibustim! ihsibustim!!" si ubeng sang supir heran.

dengan keadaan heran akhirnya ubeng memperlambat laju kendaraan, tiba-tiba ada sedan menyusul dari arah kiri dengan kencang "wuuuzzzzhhh" , turis Arab mendesis: " ya allah, ikuzus, ikuzus!! "

begitu di persimpangan lampu merah, sebuah mobil mewah ngerem mendadak tepat disamping mobil turis arab ini "ciiiiittttttt!!!" , si Arab berteriak lg: " irraref! irraref!!, masya allah "

dengan nada penasaran, akhir nya si ubeng nanya: wan, ente lafal dzikir nya aneh wan, ane belom pernah pernah denger wan dzikir kaya gitu!!??

Turis Arab menjawab: " heh bahlul! siafa yang dzikiran, itu khan tulisan di belakang mobil2 yang tadi nyalip, ente gimana!! Ana tuh baca nya dari kanan ke kiri!! ngarti!! *dengan nada kesal*

si ubeng: &*%$#@>>!!??? (sambil garuk garuk kagak gatel)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) heheheheh

HAPPY SUNDAY
0
1.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan