KASKUS

Quote:Original Posted By minnie92
keren gan..ane mau coba ke dosbing ane
biar kasihan ma ane lama amat dah accnya.
klo buat lawan jenis ada kagak gan?
klo ada pm dong gan mksi gan
sukses selalu

Oke Gan sukses deh gan, kalo buat cewek ada gan di thread sebelah gan
izin doanya gan..

doa begini makin mantap klo sholatnya ga pernah tinggal
Quote:Original Posted By NoTaRiuZ
izin doanya gan..
siiip gan
doa begini makin mantap klo sholatnya ga pernah tinggal


Quote:Original Posted By marindaqueen
wawww buat jatuh cinta boleh gakk

_______________________________________________________________
Baca juga gan :

- Rumah Hantu Abad 15

- Penjara paling menyeramkan di dunia

- Payudara paling mahal

- Hati-hati Cinta Palsu

- Wakatobi Surga Indonesia


Ada gan kalo tuk buat jatuh cinta di thread ane sebelah yah, ama penangkalnya juga lho
ane jajal jampi buat ke warung sebelah rumah ahh..
siapa tau dapet kopi sama rokok buat ngaskus
Semoga berhasil gan
Quote:Original Posted By anyeep
ane jajal jampi buat ke warung sebelah rumah ahh..
siapa tau dapet kopi sama rokok buat ngaskus

Mudah2an sukses dapat rokokan kopinya gan

FRnya???
Quote:Original Posted By cingcongrempong
FRnya???



izin amalin mbah

bismillah
bener gan doa ini yang diajarkan nyokap ane...
memang berhasil gan tp bkn ane yg coba tp adek ane buat doa in orang2 yg susah diajak kerja sama...
Quote:Original Posted By underoathxrules
izin amalin mbah

bismillah

Monggo gan semoga sukses
Quote:Original Posted By zoldiq
bener gan doa ini yang diajarkan nyokap ane...
memang berhasil gan tp bkn ane yg coba tp adek ane buat doa in orang2 yg susah diajak kerja sama...

Alhamdulillah Gan, kalo sukses.. tapi semua juga ama Tangan Allah yang bekerja Gan
Quote:Original Posted By arendys

Monggo gan semoga sukses

Alhamdulillah Gan, kalo sukses.. tapi semua juga ama Tangan Allah yang bekerja Gan


msih setia n sabar mnunggu jwban dri mbah e,,
ane krim data tgl 4 kmren...
Quote:Original Posted By ach.fanani


msih setia n sabar mnunggu jwban dri mbah e,,
ane krim data tgl 4 kmren...

Gan PM lagi yah mohon maaf karena semua ke delete

Quote:Original Posted By arendys

Gan PM lagi yah mohon maaf karena semua ke delete



iyah g p2 gan,,,,atw pm in ane nope mbah e..klo berkenan siihh,,hehe
klo g y tar ane tk pm lgi g p2,,
Quote:Original Posted By ach.fanani


iyah g p2 gan,,,,atw pm in ane nope mbah e..klo berkenan siihh,,hehe
klo g y tar ane tk pm lgi g p2,,

Udah dibales gan


wew, tsnya saketih. .
Quote:Original Posted By arendys

Udah dibales gan



blm ad gan...gmn dong.......
boleh pm ngak gan
segala sesuatu tergantung niat,gan
dosa gak gan?