mukanya aneh2 gan, sebarin lewat selebaran fotocopian aja
pasang tulisan "penghianat rakyat"
bantu sundul gan.. perlu dihajar orang2 kayak begini
Sukurin dah

Senjata makan tuan
Quote:Original Posted By ekohloyo
Fraksi Partai Demokrat
Aliman Aat
Taufiqurahman
Ahmad Husin Alaydrus
Abdul Mutholib
Sandy
Neneng Hasanah
Siti Sofiah
Mujiyono
Agung Haryono
Nawawi
Lucky
Berlin
Hendry Ali
Marie Amadea
Mirna Na'Amin
Santoso
Hardi
DR Marthin
Maria Hernie
TS Yance.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa-Partai Amanat Nasional
Hidayat Ar Yasin
Moh Asyari.

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Matnoor Tindoor
Ichwan Zayadi
Abdul Aziz
Belly Bilalusalam.

Fraksi Partai Hanura-Partai Damai Sejahtera
Rukun Santoso
Fahmi Zulfikar
Guntur
Farel Silalahi
Suprawito.

Partai Golkar
Rudin Akbar Lubis.



ok, foto2 ini kasih ke KPK suruh periksa dengan detail
jokowi-ahok maju terusss ... pantang mundur ... untuk visi jakarta-baru !!!

haduuuh
mau jadi bener banyak banget halangannya ya
ancaman bertubi2
kudu tabah pendirian nih pak jokowow
lanjutakan kionerja anda pak
ganti diancam pemakzulan balik saja.
udah ada perubahan jakarta di tangan jokowi, jangan sok sok cari sensasi deh anggota DPRD. yang milih gubernur tuh rakyat jakarta langsung, bukan elu elu pade. mau elu di samperin rakyat jakarta segambreng ke rumah elu elu pade. udah kayak yang paling bener aje lu, ** SENSOR **
Quote:Original Posted By venstarv


Anggota DPRD mengancam pemakzulan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Namun, rupanya masyarakat tidak rela Gubernur yang dipilih oleh warga tersebut diancam. Beberapa kelompok masyarakat pun balik membalas. Mereka berencana menyebarkan foto-foto 32 orang anggota DPRD yang mendukung pemakzulan Jokowi.

Demikian disampaikan perwakilan Forum Komunikasi Jakarta Baru dan lembaga sosial kemasyarakatan Halo Jakarta saat aksi unjuk rasa mereka di Bundaran HI pada Minggu (26/5/2013) pagi.

"Kami akan menyebarkan foto-foto anggota yang mengancam Jokowi biar rakyat tahu bahwa inilah orang-orang yang tidak prorakyat. Kami yakin rencana pemakzulan hanya karena politisasi, padahal tidak pernah bawa-bawa partai. Jokowi bukan karena partai tapi figur. Jadi hendaknya janganlah kekurangan program KJS dipolitisasi," kata Panji Virgianto, salah seorang anggota Halo Jakarta.

Panji menyatakan, program KJS memang memiliki kelemahan dan DPRD memiliki hak interpelasi. Namun, sebaiknya hak interpelasi dilakukan untuk melakukan koreksi dan memperbaiki, bukannya dipakai untuk mempolitisasi dan mengancam.

"Jangan menilai program itu lemahnya saja, kalau ada kekurangan wajar. Tugas DPRD untuk mengoreksi dan memperbaiki, bukan mempolitisasi. Jadi kami bukan mengancam DPRD, tapi mengingatkan agar mereka menempatkan tugas sesuai fungsinya," jelas Panji.

Adapun 32 orang anggota DPRD DKI yang fotonya akan disebar terdiri dari 20 orang dari Fraksi Partai Demokrat, 2 orang dari Fraksi PAN, 1 orang dari Fraksi Partai Golkar, 5 orang dari Fraksi Partai Hanura, dan 4 orang dari Fraksi PPP.

Seperti diberitakan, mayoritas anggota DPRD DKI Jakarta mengancam akan mencopot Jokowi karena dianggap kurang mampu menuntaskan masalah kekisruhan sistem pembayaran Kartu Jakarta Sehat.

Anggota DPRD akan menggunakan hak interpelasi karena masalah KJS dan 16 rumah sakit yang keberatan mengikuti program tersebut. Pemerintah Provinsi DKI dinilai terlalu terburu-buru dalam memberlakukan KJS yang sistemnya belum matang. Apalagi, peluncuran KJS tidak tertulis dalam anggaran tahun 2012 saat KJS diluncurkan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Akan.Disebar






Yang nga balik modal, mulai bernyanyi.....bantu sundulll
wuih mateb ini
mampus lo kebanyakan tingkah sih
Woooowww mayoritas dari DEMOKRAT


Udee sebariin biar tau rasaa tu para hewan-hewan berdasi
Quote:Original Posted By kamenyaro
seperti yang sy duga..didominasi partai bemokrat

komplotannya si Raja Minyak



Quote:Original Posted By orgindox
kasihan yah sesudah johok naik, ladang minyak nya jadi kering....


orang bener banyak musuhnya, karena si orang bener ini hidup di Demokrasi Maling


Quote:Original Posted By balqisya
pengadilan rakyat aja lebih tepat .. tempel di semua tembok dan tempat strategis .. kalo perlu duduki DPRD .. (lumayan ane jadi provokator disini)





Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Mantab.
Akan kukirim ke rekN2 di jakarta.
Setan2 yg mengaku wakil gua ini.


Setubuh gan...
gue juga ga rela ni setan2 ngewakilin suara gue





Quote:Original Posted By bakuisap
mati2an mau lengserin jokohok gara2 ngga dapet obyekan lagi, ngga balik modal cuy

inilah demokrasi maling gan



Quote:Original Posted By cakfarid
bantu sundul gan.. perlu dihajar orang2 kayak begini


Quote:Original Posted By andikamilanisti
Sukurin dah

Senjata makan tuan


hayo gan, hajar bareng bareng
laskar Jakarta baru terus maju....!!
masyarakat mesti terus mendampingi...!!!
siap laksanakan gan...siap disebarkan ke facebook, twitter dan forum2 lain...dukung p jokowi
sebar aja tuh anggota dewan gaji buta yang ngga pro rakyat, biar tau rasa kaga bakal dipilih lagi nanti pas pemilihan caleg.


kaga tua kaga muda itu otaknya pada GESREK semua...
yang kenal sama muka di foto itu kasih tau dong dia udah terkenal nih masuk kaskus
ini DPRD cma bisa cuap2 aja,,
ente bisa kgak buat rakyat harmonis,,??
jgn cma duduk aja di bangku empuk ente,,
brp org sih di JKT ini punya inisiatif buat ngebangun jakarta,,??
ane rasa ga smp 30%..
jgn cma ngomong coi, skarang waktu nya beraksi,,,
Quote:Original Posted By Vapor.X
Tempel di:
1. Pos Polisi
2. Kantor Polisi
3. Kantor Pos
4. Gerbang Tol
5. Stasiun Kereta Api
6. Stasiun Kapal Laut
7. Airport
8. Seluruh Gedung Balai Pertemuan Yang Aktif
9. Gedung-gedung pemerintahan ( RS Negeri, Sekolah Negeri, dll )
10. Di setiap SPBU
11. Supermarket & Minimarket

Disebarkan ke:
1. Orang-orang pejalan kaki
2. Pengendara Kendaraan Bermesin di Jalan Raya
3. Kantor-Kantor
4. RT & RW

Calon Pengkhianat & Calon Koruptor Yang Ingin Memudahkan Jalan Mereka Untuk Berkhianat & Merugikan Negara


jangan ditempel gan, jadiin keset aja