KASKUS

new poster

Quote:Original Posted By edx
Paramount has released a new viral campaign for World War Z with a new website and video.

Crisis Zero is counting down to the movie's premiere as well as the oncoming Zombie apocalypse.

http://www.crisiszero.com/uk/


oh jadi sumber zombienya itu dari Indonesia? wah keren banget kalo gitu. Indonesia makin terkenal aja, terkenal jeleknya wakakakakakakaa

ZOmbie terpenuh yang ane bakal nonton gan. Biasanya banyak tapi gak sebanyak ini. Ini beneran perang dunia zombie. Penuh banget betz bets parah
kalo disandingkan dengan i am legend, zombienya emang mirip2
Liat trailernya, zombienya uda kayak semut jalan cepat gitu. Keren nih
diliat dari trailer sepertinya brad pit hanya orang berkehidupan normal yang terjebak dalam pandemic zombie, jadi mungkin bakalan survival aja nih ya, ga bertingkah macem2?

ane suka kalo yang beginian, menggambarkan bagaimana manusia kalo sudah terjebak dalam situasi tersebut
kerja sama bikin menara XD bejibun sekali zombienya,btw tumben brad pitt film begini,epic nih bakal
Quote:Original Posted By Cekidot!
diliat dari trailer sepertinya brad pit hanya orang berkehidupan normal yang terjebak dalam pandemic zombie, jadi mungkin bakalan survival aja nih ya, ga bertingkah macem2?

ane suka kalo yang beginian, menggambarkan bagaimana manusia kalo sudah terjebak dalam situasi tersebut

Kayaknya bukan cuma survival sih gan.
Quote:
The story revolves around United Nations employee Gerry Lane (Brad Pitt), who traverses the world in a race against time to stop the Zombie pandemic that is toppling armies and governments and threatening to decimate humanity itself.
bisa dibilang , kayak prequelnya I am Legend ni............

kalo I am Legend pas udh kejadian ...
ni pas lagi seru-serunya...

moga2 ga mengecewakan
ane gak mau ngintip trailer nya gan..
jadi pas nonton kan enk penasaran dan sdkt terguncang..
mau dibilang kaya ini itu.. ane mah boam.
berhub suka sama genre zombie.. ini pilem wajib di tonton..
Satu lagi must watch di juni, Langsung nonton iMax 3D Mantep
filmm yg wajib di tonton nih buat ntr bulan depan
gamau liat trailer nya dlu ah, baca sinopsis nya aja biar ntr pas nonton film nya sedikit dpt kejutan dari alur nya
tentatif rilis di indonesia tanggal berapa gan ?

---------------------------------------------------

film nya udah masuk LSF ternyata
Ini beneran asal virus'y d ceritain berasal dr Indonesia?
Kalo ga salah awalnya mau berasal dr Cina, cuma d protes, jd di alihkan ke negara lain...eh ternyata jadi'y dr indonesia
iya nih mantap kalo gini, keluarga normal yg benar2 terjebak dalam keadaan ga aman (serangan zombie). mirip kyk war of the worlds atau hills have eyes.
ditunggu neh film
ternyata penyebab virus zombie-nya berasal dari indonesia terjawab lewat film pendek ini gan :







Quote:Original Posted By edx
Paramount has released a new viral campaign for World War Z with a new website and video.

Crisis Zero is counting down to the movie's premiere as well as the oncoming Zombie apocalypse.

http://www.crisiszero.com/uk/


suara pas bagian Indonesia nya berasa kyk editan

International Poster

Quote:Original Posted By b4byb1rd
another zombie movie...kyknya bagus neh, setelah gw terhibur oleh zombieland

yg maen akang brad lagi, mantaff


ane pengen ikutan nobar dah
zombienya hampir mirip kayak im legend ya gan?

Banners