Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xelhareAvatar border
TS
xelhare
WARNING : Sewa kamar Hougang Street 51,#04-210
Hi All,

Cemen mo share aja, hati2 klo mo sewa kamar di tempat ini Brrp hal yang arus di perhatiin klo agan2 mo nyewa di tempat ini:

1. Buat perjanjian doloe awal2 ama yang sewain tuh tempat di sono klo misalnya agan nga pernah pake gas ato apa buat masak apakah agan disuruh bayar juga? (soalnya Gasnya pake listrik). Pengalaman doloe pas tinggal di sono mereka masak ampir setiap hari dan panasin alat2 bayi dengan api yang gede dan kita2 disuruh bayar juga walo nga pernah pake AMA SEKALE.

2. Gimana perjanjian pake ACnya?? karna mereka emang ada bayi en kadang siang juga mereka masih nyalain ACnya. jadi mendingan set doloe perjanjian yang jelas pake ACnya

3. Boleh bawa orang nga?? klo boleh berapa lama?? Soalnya mereka sering bawa sekampung ato bokap nyokap keponakan mereka nginep sebulan. Kadang Nyokapnya dibawa dateng nginep berminggu2 juga ngga kena tagihan apa2.

4. INGAT untuk selalu foto doloe kondisi kamar sebelom nyewa di setiap sudut, biar ntar klo ada apa2 pas agan2 mo keluar ngga dikenain biaya macam2.

Overal yah tuh tempat layak buat ditinggalin lah, cemen aja arus ati2 dengan itoe semua yang di atas. Semoga ini semua bermanfaat.
0
1.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan