Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingrickyAvatar border
TS
kingricky
Cara Jitu Hadapi UAN!!
Si Mamat Kriting Punk Lawazz bertanya "gimna cara jitu menghadapi uan?"
Ada beberapa tips jitu dalam menghadapi UAN, cekidot yukk....

Cara Pertama: Tidak menggunakan cara samasekali. jadi kamu harus benar2 Pintar alias IQ tinggi, sehingga kamu nggak perlu belajar utk mengerjakan UAN. begitu lihat soal langsung bisa jawab. tapi cara ini saya jamin 1000% nggak akan kmu lakukan, krn kalau cara ini kmu lakukan mk kmu nggak akan bertanya seperti diatas.

Cara Kedua: Belajar dikit langsung hapal diluar kepala.. hanya belajar beberapa menit sdh hapal semua. ini perlu dicoba, tapi sekali lagi hal itu nggak bisa kamu lakukan karena mana bisa kmu mengerjakan wong hapalnya diluar kepala, lha berarti khan dikepala orang lain bukan kepalamu hehehehee....

Cara ketiga: Belajar Giat. dengan kepintaran yg hanya rata-rata bahkan mngkn dibawah, belajar giat adalah hal yg mungkin kmu lakukan untuk menaikkan derajat kepintaranmu yg cuma rata2. Akan tetapi apakah kmu bisa lakukan itu? lha wong hobbymu main FB ato Game OL aja..

Cara Keempat: Tolah-Toleh cari contekan, Naaahhhhh sy yakin cara ini yang AKAN kamu lakukan. tapi sayangnya cara ini tidak mungkin kamu lakukan karena UAN tahun ini setiap siswa memiliki soal yg berbeda. Turut BERDUKA ya Jum.. heuheuheuhehehehe...

Cara Kelima: Sistem SKS. yaitu Sistem Kebut Semalam. ini adalah sistem harakiri yg sering dilakukan oleh pelajar maupun mahasiswa. menunda-nunda utk bljr, alasannya ah besok aja.. khan masih ada waktu dan hari esok... ciri2 orng yg merasa hidup immortal..

Cara Keenam: Berharap dan Pasrahkan semua pada TAKDIRR. kalo ada orang yg bilang "Emang sudah takdirmu coy.." ente mau ngapa-ngapin juga sdh nggak bisa krn sdh menjadi takdirmu. yg bisa kau lakukan hanya menyesalinya.. "Kenapa nasibku kayak gini??" en gw pun hanya bisa bilang "TAKDIR jum"

Cara ketujuh dan paling jitu: TANYA ENYAK BABE LU! gimana caranya biar jitu dlm menghadapi UAN? dan emak mu pasti jawab " oalah le tole.. masak gitu wae gak ngerti! ya kudu belajar sing rajin terus khusyuk dalam berdoa setelah itu berusaha mengerjakan dgn sungguh2 makane talah ojo dolen wae lee"
dan kmu pun menyadarinya " oowww gitu a mak, lha ngono aku takok nang YPBK kok ra onok pilihane mak?"

"Gundulmuu.. Yo mesti ae jum.. neng YPBK iku tempate wong mbanyol duduk tempate sinau gawe UAN pengen sinau yo lupakan FB dulu"

wkwkwkwkkk,,, NO OFFENSE lho jum.. JUST.. YePeBeKa.. hahhaaaa...

mau lihat cerita lucu lainnya facebookcom/groups/yepebeka/
0
1.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan