KASKUS

Quote:Original Posted By babanbe.

ada yang masih ngedumel .........................

swap engne cbr aja gan, tuh di page #1 sudah ada yang swap engine pakek cbr (lirik id agusangsa)


agus bebek

sendalpot cap serigala
Quote:Original Posted By riyand.ajah


haha, y it Ada 3 mcam yak. skep+karet, per, ma screw
pling awal bulan ki, nunggu gjian flu

hrga juga jauh y om :mikir

@betahiu
nanggung om, nmbah dkit Jodi msin cbr
mdg cbr sja, ckup trjngkau log
kmrin 1glondong tiger 2,5jt klo cbr sktar 3,5-5jt
tuh udh full tinggal plug n nyesesuain dikit aje

cmiw IMHO bino

@babanbe.
ge curcol it


cs1 kan udah water cooling, sedang tigor air cooling
kecuali pasang full segelondong mungkin bisa aja dipasang di cs1

btw hargane murah bener ? barang ori apa bukan

Quote:Original Posted By RassiuZ


agus bebek

sendalpot cap serigala


salah
sendalpotnya udah ganti jadi nob1 ...........................
Quote:Original Posted By betahiu
Maaf saya mau tanya, jika cs1 enaknya swap engine honda tiger, gl pro atau fu, krn blok cs1 ane bocor. mohon Saran Dan masukannya.
terimakasih. Dan kira2 butuh penyesuaian apa saja. :-)


Langsubg tancepin blok cbr150
Quote:Original Posted By J.S.W


Langsubg tancepin blok cbr150


kek nanem singkong aja suhu
....................
Quote:Original Posted By riyand.ajah


haha, y it Ada 3 mcam yak. skep+karet, per, ma screw
pling awal bulan ki, nunggu gjian flu

hrga juga jauh y om :mikir

@betahiu
nanggung om, nmbah dkit Jodi msin cbr
mdg cbr sja, ckup trjngkau log
kmrin 1glondong tiger 2,5jt klo cbr sktar 3,5-5jt
tuh udh full tinggal plug n nyesesuain dikit aje

cmiw IMHO bino

@babanbe.
ge curcol it


makanya itu cek di gambar butuhnya no berapa aja ?


yaa...kan berlaku ada harga ada kualitas :
Quote:Original Posted By babanbe.

salah
sendalpotnya udah ganti jadi nob1 ...........................


busyet, nyindir ane ini mah

Quote:Original Posted By babanbe.

kek nanem singkong aja suhu
....................


maen tancep aja yak
Quote:Original Posted By babanbe.


cs1 kan udah water cooling, sedang tigor air cooling
kecuali pasang full segelondong mungkin bisa aja dipasang di cs1

btw hargane murah bener ? barang ori apa bukan



salah
sendalpotnya udah ganti jadi nob1 ...........................


kalo sekenan harga segtu udah parah kali kang barangnya.
kruk as tiger aja sendiri 2 jeti
Quote:Original Posted By babanbe.


cs1 kan udah water cooling, sedang tigor air cooling
kecuali pasang full segelondong mungkin bisa aja dipasang di cs1

btw hargane murah bener ? barang ori apa bukan



salah
sendalpotnya udah ganti jadi nob1 ...........................

wah klo itu gag tau soal cooling2 klo c*li mah tau

Ori om, tapi yah itu jgan harap halal.
lha wong pritilan motor colongan om.
pas sya boreup tuh ditawari segelondong cbr 5jt (belum nego n hrga temen, mgkin kejadiannya 3jtan)
Tapi ya itu bisa ambil, tpi pulang harus ati2 bisa keciduk polisi
Quote:Original Posted By J.S.W


Langsubg tancepin blok cbr150

blok atau head jal?? klo blok tuh buat boreup ya klo ndak salah??
Quote:Original Posted By babanbe.


kek nanem singkong aja suhu
....................

haha, kayak nancep dibini sendiri ajah

padahal sya masih perjaka n ndak tau tancep menancep
Quote:Original Posted By esswan


kalo sekenan harga segtu udah parah kali kang barangnya.
kruk as tiger aja sendiri 2 jeti


itu sih uda pasti mesin ilegal
pretelan motor paling

kalo mo incer kenceng dowank sih ga harus swap engine kok jadi dohc, sohc juga bisa kencang... toh banyak jupi z yang cuma sohc bisa ngasepin fu borap yang dohc :

memang dohc lebih baik dari sohc

wah kok jadi panjang lebar gini ngomongnye ___
Quote:Original Posted By RassiuZ


itu sih uda pasti mesin ilegal
pretelan motor paling

kalo mo incer kenceng dowank sih ga harus swap engine kok jadi dohc, sohc juga bisa kencang... toh banyak jupi z yang cuma sohc bisa ngasepin fu borap yang dohc :

memang dohc lebih baik dari sohc

wah kok jadi panjang lebar gini ngomongnye ___


Siang all, jemnya makan siang nih...
Lagi bahas swap mesin nih
Quote:Original Posted By RassiuZ


itu sih uda pasti mesin ilegal
pretelan motor paling

kalo mo incer kenceng dowank sih ga harus swap engine kok jadi dohc, sohc juga bisa kencang... toh banyak jupi z yang cuma sohc bisa ngasepin fu borap yang dohc :

memang dohc lebih baik dari sohc

wah kok jadi panjang lebar gini ngomongnye ___

ho'oh honda astrea grand punya sodara aja bisa ngalahin fizr, suprax, dll
malah gag aneh2 kaya ganti cdi, koil, dll
cuman modal karbu aja

klo mau asapin fu, mx, piksion, tiger, verza, dll. ganti aja BPKB jadi ducati
Quote:Original Posted By VTECmaniak


Siang all, jemnya makan siang nih...
Lagi bahas swap mesin nih


ho'oh, gara2 didepan ada yang tany mau swap engine tigi.
Quote:Original Posted By riyand.ajah

ho'oh, gara2 didepan ada yang tany mau swap engine tigi.


Serem amat CS1 mau swap mesin tiger
Quote:Original Posted By RassiuZ


busyet, nyindir ane ini mah



maen tancep aja yak

kagak lah

sebelum tancep kan musti foreplay dulu gitu


Quote:Original Posted By esswan


kalo sekenan harga segtu udah parah kali kang barangnya.
kruk as tiger aja sendiri 2 jeti

hooh

Quote:Original Posted By riyand.ajah

wah klo itu gag tau soal cooling2 klo c*li mah tau

Ori om, tapi yah itu jgan harap halal.
lha wong pritilan motor colongan om.
pas sya boreup tuh ditawari segelondong cbr 5jt (belum nego n hrga temen, mgkin kejadiannya 3jtan)
Tapi ya itu bisa ambil, tpi pulang harus ati2 bisa keciduk polisi

blok atau head jal?? klo blok tuh buat boreup ya klo ndak salah??

haha, kayak nancep dibini sendiri ajah

padahal sya masih perjaka n ndak tau tancep menancep

nah maksud sayah ori itu, resmi apa ndaknya


Quote:Original Posted By RassiuZ


itu sih uda pasti mesin ilegal
pretelan motor paling

kalo mo incer kenceng dowank sih ga harus swap engine kok jadi dohc, sohc juga bisa kencang... toh banyak jupi z yang cuma sohc bisa ngasepin fu borap yang dohc :

memang dohc lebih baik dari sohc

wah kok jadi panjang lebar gini ngomongnye ___


kalo bisa sih diusahakan pakek legal
biar kendaraanya berkah

bagus donk ada bahasan

Quote:Original Posted By VTECmaniak


Siang all, jemnya makan siang nih...
Lagi bahas swap mesin nih


sayah suman bisa suap makan ajah

Quote:Original Posted By VTECmaniak


Serem amat CS1 mau swap mesin tiger


lebih syerem tiger swap engine cs1
Quote:Original Posted By VTECmaniak


Serem amat CS1 mau swap mesin tiger

sereman bawah ini
|
|
|
|
V
Quote:Original Posted By babanbe.

kagak lah

sebelum tancep kan musti foreplay dulu gitu



hooh


nah maksud sayah ori itu, resmi apa ndaknya




kalo bisa sih diusahakan pakek legal
biar kendaraanya berkah

bagus donk ada bahasan



sayah suman bisa suap makan ajah



lebih syerem tiger swap engine cs1

haha, barangnya sih ori pabrik,
cuman ya itu gag berkah, harus di cuci ma pasir 7x

tpi klo dihitung2 1glondong cbr misal 3,5jt. trus di keteng alias dijual satu2 maybe upto 6juta lhoh

btw, ni udh 4hari sepi amat tritnya, pada ke HK, MC, KL pa yah??
Quote:Original Posted By VTECmaniak

Siang all, jemnya makan siang nih...
Lagi bahas swap mesin nih


ane uda maksi om

bahasannya swap mesin tigor ama cbr nih

serem....

Quote:Original Posted By babanbe.

kagak lah

sebelum tancep kan musti foreplay dulu gitu
:shutup


wah, maksudnya lain lagi ini mah

Quote:Original Posted By babanbe.
kalo bisa sih diusahakan pakek legal
biar kendaraanya berkah

bagus donk ada bahasan


betul kang, lebih baik yang legal... walau mahal tapi resmi... berkah juga

sebenernya borap aja uda cukup lah ga perlu ampe swap2-an segala

ho oh, bahas helm pin lock lagi ajah

Quote:Original Posted By riyand.ajah

sereman bawah ini
|
|
|
|
V

haha, barangnya sih ori pabrik,
cuman ya itu gag berkah, harus di cuci ma pasir 7x

tpi klo dihitung2 1glondong cbr misal 3,5jt. trus di keteng alias dijual satu2 maybe upto 6juta lhoh

btw, ni udh 4hari sepi amat tritnya, pada ke HK, MC, KL pa yah??


yang di page depan aja ganti segelondong mesin cbr seharga motor cs1 baru tuh

daripada gak berkah, mending std aja deh
tuh empunya dulu yang motornya di colong pasti nyumpah-nyumpahin

palingan ke WC gan
Quote:Original Posted By RassiuZ


ane uda maksi om

bahasannya swap mesin tigor ama cbr nih

serem....



wah, maksudnya lain lagi ini mah



betul kang, lebih baik yang legal... walau mahal tapi resmi... berkah juga

sebenernya borap aja uda cukup lah ga perlu ampe swap2-an segala

ho oh, bahas helm pin lock lagi ajah



hooh meski yang legak gak terjangkau, diupayakan jangan sampe lah pakek barang2 yang kena sumpah serapah

mulai tertarik pinlock yah
[flash]https://


#btw kalo mau tau ukuran helm (misal beli online) tuh sizenya berdasarkan lingkar kepala (kiri-kanan) apa lingkar kepala (atas-bawah)

@babanbe: Makasih atas masukannya, tp cr blok cbr di tempat beta susah, coba Tanya ke beres Honda mahal bro.. 6jtan. blm buat ongkos pasang
inginnya yang terjangkau 3-4jt dah fik.. maklum orang kecil
Quote:Original Posted By babanbe.

yang di page depan aja ganti segelondong mesin cbr seharga motor cs1 baru tuh

daripada gak berkah, mending std aja deh


betul betul betul

Quote:Original Posted By babanbe.

hooh meski yang legak gak terjangkau, diupayakan jangan sampe lah pakek barang2 yang kena sumpah serapah

mulai tertarik pinlock yah
[flash]https://


#btw kalo mau tau ukuran helm (misal beli online) tuh sizenya berdasarkan lingkar kepala (kiri-kanan) apa lingkar kepala (atas-bawah)


iyah kang, mulai tertarik sama fiturnya yang kirun
cuman harganya masih ga nguatin

kurang tau juga ya kang, tapi 2-2nya harusnya jadi patokan tuh
tapi menurut ane sih lebih ke lingkar kepala (kiri dan kanan)

CMIIW ye
Quote:Original Posted By betahiu
@babanbe: Makasih atas masukannya, tp cr blok cbr di tempat beta susah, coba Tanya ke beres Honda mahal bro.. 6jtan. blm buat ongkos pasang
inginnya yang terjangkau 3-4jt dah fik.. maklum orang kecil


tujuan ente mo ganti blok itu apa om ?

klo cuman buat kenceng2an sih bore up uda lebih dari cukup kok om
bli blok sama daleman2 ori cs1 saja om
head std aja, piston aja pake yang gedean yang jenong (merk hi-speed bagus) ring piston pake cbr punya (ori honda)

keknya budget segitu berlebih dah om
sama karbu juga minimal pe28 lah

sekedar saran aje om...
go go