0beliskAvatar border
TS
0belisk
Kejadian aneh di tol cipularang [TRUE STORY]
Ada kejadian aneh nih di tol cipularang. Saat saya & keluarga ingin pulang ke bandung (asalnya dari bogor), bapak saya tu ceritanya masang pita berwarna 6 dibelakang pintu mobil. Nah saat di tol, bapak saya tuh langsung ngebut tuh bawa mobil, dan saat bapak saya liat ke spion dia ngomong "kok pitanya gk ada?" nah disitu saya juga bingung dan lihat ke belakang, ternyata pita itu masuk ke sela-sela pintu belakang mobil, nah disitu kami sekeluarga mikir tuh, kok bisa sih 6 pita masuk semua ke sela-sela pintu padahal posisinya itu ngebut? harusnya kan pita itu berkibar dan tidak akan bisa masuk ke selasela pintu!. Nah habis itu kami berhenti deh ditempat pemberhentian. Nah setelah itu, bapak saya langsung iket tu ujung ke 6 pitanya supaya gk bisa masuk ke sela sela pintu, nah anehnya saat bapak saya ngebut lagi itu pitanya kok gk berkibar lagi? padahal udah ngebut. Ya udah deh habis itu kami (saya,kakak) tidur tu, jadi tinggal bapak & ibu saya doang yang masih bangun. Eh setelah sampai dirumah, bapak saya ngecek ntu pita, eh ternyata posisinya sudah terikat dengan simpul yang bagus seperti dikepang, disitu kami juga kaget emoticon-Bingung (S).
Pertanyaanya gini, siapa coba yang bisa ngiket 6 pita dengan simpul yang sangat rapi & bagus, dalam keadaan mobil itu ngebut ? emoticon-Bingung (S)
angin kah? orang kah? kalau angin masa bisa sih ngiket dengan simpul yang rapih? dan kalau orang, siapa coba yang mau iseng ngiket 6 pita dengan simpul rapih sedangkan posisi kita itu ada di jalan tol sambil ngebut?emoticon-Bingung (S)
Nah disitu kami langsung berpikir bahwa yang ngiket itu mungkin adalah makhluk gaib yang ada di tol itu.emoticon-Matabelo soalnya kalo ditempat lain pita itu gk pernah ngiket gan emoticon-Matabelo

Foto simpul pita itu gan :
Spoiler for anehgan:


Foto & video saat ngelepasin pita itu (lama gan 1 menit hanya untuk melepasin simpul yang kaya gitu)
videonya :


yang udah dilepas :
Spoiler for aea:


saat ane tanya sama bapak ane ternyata bapak ane sudah sering ngalamanin kejadian ini gan, setiap dari bogor ke bandung / dari bandung ke bogor, bapak ane selalu masang pita di belakang mobil, dan hasilnya saat sampai ditempat tujuan selalu pita itu dalam posisi masuk ke sela mobil atau dalam posisi terikat / terkepang dalam simpul yang rapih kaya gambar yang udah ane kasih. Kenapa yang diiket cuma bawahnya doang?emoticon-Bingung (S)mungkin itu agar membuat pita itu berat dan jadinya gk bisa berkibar gan (mungkin)

*Jika tidak percaya, kalian bisa buktiin kok
pasang 3 buah pita / 6 pita dibelakang mobil terus buktiin di tol cipularang arah bogor ke bandung / bandung ke bogor

Komen Kaskuser
Quote:

Usil gimana gan, orang itu dalam posisi ngebut di tol, masa ada sih yang mau usil malem malem emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Enggak gan, pas ane tidur ibu ane langsung bangun

Quote:

itu pita dibeliin sama pembantu di kantor bapak ane gan, sekeluarga cuma buat rekreasi gan


Quote:

ane jga gk tau gan, dia ngomongnya gini, kalo misalnya kita nyusul orang di tol kan keliatanya jadi kaya balapan jadinya kan asik sambil di kasih pita pita gitu, maksudnya pita itu karena kalo make bendera kegedean jadinya makenya pita, terus buat nandain juga kalo mobil ini nih yang suka nyusul orang ditolemoticon-Ngakak

Quote:

asalnya iseng doang gan, tapi karena setiap lewat tol cipularang malem malem itu pita suka ngelipet sendiri, jadinya ane & keluarga kan jadi bingung, terus akhirnya ane dan keluarga nyobain ngetes lagi untuk yang ke6xnya dan tetep aja itu pita suka ngelipet sendiri emoticon-Matabelo, tapi kalo ditempat lain itu pita gk ngelipet gan anehnya emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh 0belisk 24-08-2013 14:52
0
13.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan