Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pawn.starsAvatar border
TS
Pawn.stars
[KRITIK] Penayangan Final Liga Champions Sangat Mengecewakan!!!!
PENAYANGAN FINAL LIGA CHAMPIONS OLEH SCTV SANGAT MENGECEWAKAN!!!



Mungkin kata-kata itu yang terlihat dari wajah para penonton setia Liga Champions Eropa. Kenapa tidak, pasalnya momentum final liga champions harusnya menjadi momentum penting bagi sebuah stasiun televisi untuk menayangkan secara eksklusif partai yang sangat bergengsi tersebut. Mulai dari awal pertandingan hingga selesai prosesi pengangkatan trofi, bahkan hingga perayaan sebuah kemenangan setelah pengangkatan trofi Liga Champions.

Sebelum hak siar Liga Champions di ambil alih oleh pihak dari SCTV kita pasti sudah tahu jika hak siar Liga Champions milik RCTI. selama itu penayangan setiap final selalu memuaskan para penonton setia Liga Champions. selalu secara eksklusif menayangkan partai final, mulai dari awal hingga akhir euforia final.

Tapi setelah tahun ini dikendalikan oleh pihak SCTV euforia semacam itu terasa hilang. alasan kenapa bisa begitu tentu saja penayangan yang tidak maksimal dari pihak SCTV. awalnya sih oke, sebelum pertandingan ada konser yang digelar SCTV untuk menyambut partai final tersebut, meskipun menurut ane ALAY semua (soalnya gak nonton konsernya, cuma sekilas aja). terus sampe di acaranya juga bagus, mengundang Menteri Perdagangan sebagai komentator tamu. Menurut ane bagus juga gan. Tapi yang menjadi pusat perhatian ane adalah saat pertandingan berakhir dan dimenangkan oleh Bayern Muenchen, setelah peluit akhir dibunyikan beberapa saat kemudian langsung iklan!WHAT??!!!emoticon-Mad (S)sampe disitu ane masih oke lah gak papa. tapi setelah lama ditunggu kenapa gak kunjung selesai itu iklan, sampai akhirnya momen dimana semua pemain Borrusia Dortmund naik untuk menerima medali sebagai runner-up, kemudian setelah itu para pemain Bayern Muenchen naik untuk mengangkat trofi Liga Champions. suasana saat pengangkatan piala oleh Lahm sangat meriah, euforia dari sebuah final sangat terasa, karena pasti momen itu yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Tapi apa yang terjadi setelah itu, sesaat kemudian tayangan kembali diputus, lalu dilanjutkan dengan iklan.apa-apaan ini???!!!!emoticon-Mad (S) momen yang harusnya disaksikan oleh jutaan pasang mata penonton diseluruh indonesia harus dinodai oleh iklan-iklan yang sangat mengganggu. Setelah iklan selesai pun tidak dilanjutkan tayangan langsung dari stadion Wembley, malah komentatornya yang ngomong ga jelas. setelah itu iklan lagi!!! SANGAT MENGECEWAKAN!!!! setelah itu ane langsung matiin TV terus kembali tidur. sudah terlanjur kecewa dengan SCTV.

Kesimpulan dari TS adalah kalo SCTV benar-benar ingin menjadi stasiun televisi yang baik dalam menyiarkan sebuah pertandingan sepakbola, apalagi partai final Liga Champions harusnya memperhatikan hal-hal seperti itu. tidak hanya memburu iklan yang gak jelas, karena demi pendapatan pihak SCTV itu sendiri, memang sih biaya iklan untuk partai final sangat tinggi dan sangat menguntungkan tapi harus ada posisinya sendiri. jangan momen-momen yang sangat ditunggu harus dikorbankan juga untuk kepentingan bisnis. tapi kita sebagai masyarakat biasa hanya bisa berpendapat. tidak bisa secara langsung mengubah kebijakan dari stasiun televisi tersebut. Jadi yang dapat TS simpulkan adalah SCTV tidak mampu untuk menyiarkan sebuah pertandingan dengan baik.SANGAT MENGECEWAKAN!!!!emoticon-Blue Guy Bata (S)

quote komeng dari agan-agan
Spoiler for "komeng":


Quote:


Quote:
Diubah oleh Pawn.stars 26-05-2013 12:31
0
12.7K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan