Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diazdiyaztAvatar border
TS
diazdiyazt
Masuk gan!! Cewe pasuruan yang satu ini PARAH !!!
Maap kalo emoticon-Blue Repost

Pasuruan - Polisi sudah mendapatkan laporan aksi brutal siswi di Pasuruan yang terekam kamera handphone. Orang tua korban, Solikin, warga Jalan Slamet Riyadi, Gadingrejo Kota Pasuruan akhirya melapor setelah melihat memar di wajah anaknya.

"Awalnya korban tidak mengaku saat ditanya luka di wajahnya. Namun setelah didesak akhirnya korban mengaku dihajar. Orang tua korban akhirnya melapor," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bambang Sugeng di kantornya, Selasa (21/5/2013).

Korban aksi kekerasan tersebut adalah siswi SMK PGRI Kota Pasuruan. Sementara pelaku diketahui mantan siswi SMAN 2 bernama Nanda (20), warga Jalan Pleret Utara Gang Pandean Desa Pleret, Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

"Aksi tersebut dilakukan saat pulang sekolah. Korban diajak ke sebuah rumah salah satu temannya lalu dihajar di sana. Kekerasan ini dilakukan pada 4 Maret 2013 lalu," urai Bambang.

Menurut Bambang, aksi tersebut dilakukan di rumah salah satu teman pelaku di Kelurahan Balndongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan. Saat kejadian, banyak penghuni rumah yang melihat. Namun anehnya, pemilik rumah tak berupaya menghentikan kekerasan tersebut.

Dikatakan Bambang, pelaku bersama tiga temannya saat melakukan penganiayaan. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah ketiganya terlibat dalam aksi kekerasan tersebut. Video aksi kekerasan yang tersebar tersebut diduga hanya sebagian saja dari keseluruhan kejadian.

"Kita sudah memeriksa beberapa saksi. Sedangkan Nanda juga dijadwalkan aka kita periksa," tandas Sugeng.

Menurut Bambang, pelaku dijerat pasal 80 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2002 subsider 170 KUHP. Pelaku terancam 6 tahun hukuman penjara.

Aksi kekerasan tersebut terekam dalam video berdurasi 2.6 menit. Aksi brutal berawal ketika pelaku dan korban ngobrol di sofa. Pelaku merebut handphone korban dan membaca pesan di layar handphone. Setelah itu pelaku diam beberapa saat dengan ekspresi penuh amarah.

Selang beberapa detik, pelaku langsung memukul kepala korban. Rangkaian penganiayaan pun dimulai. Korban dijambak, dipukul, dicakar juga ditendang. Pelaku terus menghajar meski korban tak melawan dan hanya menangis. Korban hanya bisa menutupi wajahnya yang menjadi sasaran amukan.

[URL="http://news.detik..com/surabaya/read/2013/05/21/134712/2251784/475/video-brutal-siswi-pasuruan-ortu-korban-kekerasan-lapor-polisi"]Sumber[/URL]

Videonya Gan silahkan di buffer


emang ya anak2 jaman sekarang udah mulai ngawur kelakuannya

ngarep banget dikasi emoticon-Rate 5 Star
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng

UPDATE GAN !
kayanya si ini gan cowo yang jadi rebutan para ababil itu

Spoiler for Klik:

Diubah oleh diazdiyazt 25-05-2013 04:06
0
34.3K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan