Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Az4kAvatar border
TS
Az4k
[FATINISTIC masuk] Ternyata, Fatin Sering Lupa Lirik




Pengalaman lupa lirik yang dialami Fatin Shidqia Lubis tadi malam (10 Mei '13) ternyata bukanlah yang pertama kali. Beberapa kali, gadis imut emoticon-Kiss (S)itu mengalami lupa lirik saat tampil di X Factor Indonesia

Fatin Lupa Lirik saat nyanyi "Rindu"

Pertama kali Fatin mengalami lupa lirik adalah di fase bootcamp pertama, 25 Januari 2013. Saat itu, Fatin yang tergabung dengan grup menyanyikan lagu “Rindu” Agnes Monica.

Fatin pun tak kuasa menahan tangis usai manggung. Robby Purba, host, mencoba menenangkan Fatin di belakang panggung. Kala itu, Fatin tetap lolos ke babak selanjutnya, bootcamp II.

Nyanyikan "Pumped Up The Kids" Fatin Juga Lupa lirik

Pada bootcamp II, lagi-lagi Fatin lupa lirik. Kali itu dia menyanyikan “Pumped Up The Kids” yang dipopulerkan Foster the People”. Tapi, kali ini Fatin tampak siap mengantisipasi dan menyiapkan sontekan di tangan. Walau lupa lirik, dia mampu menguasai keadaan dan performa berjalan lancar.


"Gilrs On Fire" Fatin Lupa Lirik


Ketiga, saat Gala Show ketiga. Fatin lupa lirik lagu saat menyanyikan lagu milik Alicia Keys berjudul "Girls on fire". Saat itu ketiga juri Ahmad Dhani, Anggun, dan Bebi Romeo belum bisa memberikan nilai positif kepada Fatin saat itu, karena ada lirik yang sedikit miss dan Fatin kurang berhasil di nada tinggi lagu tersebut.

"Everything at Once"


Keempat, saat Gala Show ke-12, tadi malam.(10 Mei '13)

Tadi malam, Fatin kemna;i lupa lirik. Memang lagu Lenka "Everything At Once" memiliki tingkat kesulitan tinggi dengan lirik yang tidak diulang, akan tetapi lagi-lagi, ini menjadi pelajaran bagi Fatin bahwa untuk menjadi penyanyi profesional tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.


Spoiler for pesan TS:


Spoiler for buka:


Diubah oleh Az4k 11-05-2013 15:01
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan