KASKUS

nih orang masukan lamaran ke RS... berkas yg dia masukan tidak lengkap.. gak punya STR, SIP dll... disuruh lengkapi dulu.. tapi janjinya menyusul karena dia mengaku lulusan kedok di salah satu univ di sumatera..
pihak RS belum memberikan surat tugas untuk orientasi, malah dia udah orientasi duluan ke beberapa ruangan perawatan dan kamar operasi.. dari sini mulai kelihatan ada beberapa kejanggalan.. mulai dari cara dia cuci tangan sampai menggunakan alat-alat medis.. karena di curigai, dia disuruh mencoba nulis resep.. tapi cara penulisannya tidak sesuai... maka di laporkanlah ke pihak kepolisian..
entah kenapa gua ngakak bacanya, keinget pelem warkop
bisa-bisa nya,,
gila lu ndro,,
kaya pilm komedi aja
ngeri amet orang gila ngaku dokter
yg waras ngalah aja deh
dokte wannabe,
g bisa jdi dokter malah jd gila
wah, mengerikan sekali nih, bisa2nya gak ada yg tau yah...?
tar pasiennya di suntik bukannya sembuh malah innalilahi
Quote:Original Posted By kucingtidok


Hahahaha kalo diwarkop orgilnya si bokir

iyah gan lucu kalo konteksnya itu namun disini saya lebih menekankan bagaimana empati kita kalau hal ini dapat membuat pasien meninggal atau mengidap keanehan karena resep yang diberikannya ?
Quote:Original Posted By not4given
Stres kena DO pas kuliah apa yah

Atau karena terlalu terobsesi dengan suatu profesi tertentu
Anehnya itu kenapa gak ada yang nyadar yah.. Seminggu itu lama lho

Saya kurang tahu gan, mungkin salah satu alasan agan masuk akal
Iyah gan kok g ada yang memfilter hal ini, mungkin karena cara kerjanya mendekati profesional kali gan
Quote:Original Posted By oedha123
kkkkk....aya aya wae..

hu'uh gan
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin


ada inspirasi nya gan ---

kebanyakan nonton Dono kali

kalau bisa komedi tidak dapat dijadikan alasan dalam melakukan hal hal seperti ini gan
Quote:Original Posted By F4R12H4

kacau, pasiennya juga orang gila tu..

tidak gan, itu RS Umum, kalau orang gila pastilah dimasukan ketempat khusus orang gila
Quote:Original Posted By mlh88


Yang boneng gan
Inspirasinya bukan dari dono tapi boneng

kalau ingin mengexpresikan sebuah inspirasi sehendaknya diletakkan pada tempat yang benar gan tanpa membuat khawatir orang lain
Quote:Original Posted By Ryan.Imut
Kalo cakep sini sama om aja..lumayan ongkos maintancenya murah gk semahal vitalia

hmm kok dibecandain gan
Quote:Original Posted By .widya.poetra.


Kok bisa lolos kerja di RS?
Ini yang lebih gila orang gilanya atau RS nya :

ini yang masih diinvestigasi gan dan hal ini dapat dijadikan parameter bagi pemerintah pusat dan daerah untuk memperketat segala kemungkinan yang terjadi agar tidak terulang lagi
Quote:Original Posted By kucingsetan
welcome to Palu gan....

iya gan,
Quote:Original Posted By jatayu.kaskus
hebat tuh, swminggu baru keliatan palsu

semoga tidak ada pasien yang mengalami keanehan saat diobatinya
Quote:Original Posted By Blind Sniper


sepemikiran gan, langsung kebayang film warkop pas baca berita ini.

aduh-aduh... itu dokter muda yang mestinya bersedia di tempatin di seluruh indonesia pada kemana ? kok bisa sampai orang gila yang jadi dokter...

sedang dalam investigasi sepertinya gan
ini merupakan pembelajaran bagi kita semua gan agar lebih hati hati kalau kita dirawat atau berobat ke Rumah Sakit atau selainnya
Quote:Original Posted By zainal_01
KOK BISA !!!

, ada beberapa indikasi gan
Quote:Original Posted By nurefen


jadi inget pak boneng jadi dokter di warkop dki


Quote:Original Posted By wahid_ub02
protokol keamanan di RS mmg agak lemah ya gan.. orang bebas keluar masuk.dulu2 aja sampai ada kejadian bayi diculik di RS..

inilah realitanya gan, dan mungkin Negeri ini juga gan alias bin dan dubes RI kita diNegeri Negeri luar
Quote:Original Posted By e-New
nih orang masukan lamaran ke RS... berkas yg dia masukan tidak lengkap.. gak punya STR, SIP dll... disuruh lengkapi dulu.. tapi janjinya menyusul karena dia mengaku lulusan kedok di salah satu univ di sumatera..
pihak RS belum memberikan surat tugas untuk orientasi, malah dia udah orientasi duluan ke beberapa ruangan perawatan dan kamar operasi.. dari sini mulai kelihatan ada beberapa kejanggalan.. mulai dari cara dia cuci tangan sampai menggunakan alat-alat medis.. karena di curigai, dia disuruh mencoba nulis resep.. tapi cara penulisannya tidak sesuai... maka di laporkanlah ke pihak kepolisian..

owh begitu gan kronologisnya, boleh minta sumbernya gan ?
Quote:Original Posted By ndesokatrok
entah kenapa gua ngakak bacanya, keinget pelem warkop


Quote:Original Posted By gayus.versibaik
bisa-bisa nya,,
gila lu ndro,,
kaya pilm komedi aja


Quote:Original Posted By juman
ngeri amet orang gila ngaku dokter

iyah gan kata agan diatas disudah melamar gan jadi mungkin bukan orang gila total sepertinya gan
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
yg waras ngalah aja deh


Quote:Original Posted By danubi
dokte wannabe,
g bisa jdi dokter malah jd gila

semoga lekas sembuh gan
Quote:Original Posted By netloader
wah, mengerikan sekali nih, bisa2nya gak ada yg tau yah...?

iyah gan, karena kronologisnya si dokter gadungan ini masih banyak belum terpenuhi syaratnya
Quote:Original Posted By vampire..lord
tar pasiennya di suntik bukannya sembuh malah innalilahi

ini dia gan yang ditakut
Semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi y gan
cakep ya?? malpraktiknya kek apasih
kok bisa?

gila bener atau tergila-gila jadi dokter

mirip critanya warkop! si boneng
Quote:Original Posted By latteung

Kek adegan di film warkop aja, orang gila menjadi dokter
Hahahaha


iya gan ane jd inget film warkop.. si boneng yg jd dokter ternyata sakit djiwa..

gak kebayang pasiennya kena apaan kalo konsul di dia
macem film warkop dki
Quote:Original Posted By azzura2000
cakep ya?? malpraktiknya kek apasih

malpraktik banyak gan contohnya melakukan sebuah tindakan yang sebenarnya tidak boleh dilakukan karena kurangnya ilmu atau bahkan tidak ada ilmu namun seolah olah mengerti sehingga menyebabkan keburukan bagi orang lain
Quote:Original Posted By nexr
kok bisa?

gila bener atau tergila-gila jadi dokter


Sebuah Pelajaran Beharga bagi Kita gan terutama Pemerintah
Quote:Original Posted By razedsgn
mirip critanya warkop! si boneng

hu'uh han namun ini bukan candaan gan melainkan serius
Quote:Original Posted By disko.distasiun


iya gan ane jd inget film warkop.. si boneng yg jd dokter ternyata sakit djiwa..



Quote:Original Posted By farhansandy98
gak kebayang pasiennya kena apaan kalo konsul di dia
macem film warkop dki

semoga tidak terjadi apa apa gan
mudah mudahan tidak ada pasien yg sempat ditangani orang ini....

saya ga sanggup membayangkannya
Coba tolong diselidiki lebih dalam, apakah mayoritas penduduk disana orang gila juga ?

Kok bisa beroperasi sampai 1 minggu baru ketauan kalo dokternya ternyata orang gila ?
serem banget nih
kalau orang dateng sakit kepala bisa² malah dikasi obat wasir
Quote:Original Posted By wahbyhanif

owh begitu gan kronologisnya, boleh minta sumbernya gan ?

gak ada sumber tertulis.. itu kejadian di RS tempat saya bekerja.. RSUD. Undata Palu - Sulteng
Quote:Original Posted By Wara Wiri
Coba tolong diselidiki lebih dalam, apakah mayoritas penduduk disana orang gila juga ?

Kok bisa beroperasi sampai 1 minggu baru ketauan kalo dokternya ternyata orang gila ?


gak sampe seminggu... cuman 2 hari.. itupun dia cuman berkunjung ke ruang-ruangan, tidak melakukan tindakan medis apapun yang berhubungan langsung dengan pasien.. (seingat saya dia masuk ke kamar operasi dan ruang perawatan interna.. di kamar operasi dia coba utak-atik instrument)

dia masukan lamaran seminggu sebelum dia berkunjung ke ruangan..
×