Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Hottt] Asyik rogoh2 PSK, mobil masuk jurang
Sindonews.com - Asyik bercanda dengan dua wanita penghibur, sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih terjun ke jurang, sekira pukul 07.00 Wita, pagi tadi, di tikungan Bukit Sampoddo Kota Palopo.

Dalam kecelakaan tersebut, dua wanita penghibur yang diketahui bernama Astuti dan Anita sekarat, dan harus dirawat intensif ke Puskesmas Wara Selatan.

Berdasarkan keterangan sopir Avanza, Muh Firman, mobil tersebut memuat lima penumpang dari arah Kota Palopo dengan tujuan Kota Makassar. Saat melintasi tikungan Bukit Sampoddo, mobil nahas itu malah masuk ke dalam jurang.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil tersebut sempat terguling hingga akhirnya menghantam dasar jurang dengan kedalaman sekira 50 meter.

"Untungnya jurang tersebut tidak berbatu, mungkin kalau berbatu kami sudah mati semua," jelas sang sopir, Muh Firman, Rabu (15/5/2013).

Sementara itu, dua penumpang laki-laki lainnya berhasil melarikan diri sesaat setelah mobil Avanza tersebut terguling dan jatuh ke dasar jurang.

"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan aparat Polres Kota Palopo, saat melewati tikungan. Muh Yamin (Sopir) sedang asyik meraba-raba wanita penghibur. Sehingga dia tidak konsentrasi saat mengemudi dan akhirnya jatuh ke jurang," jelas petugas Polres Kota Palopo.

Diketahui pula, mobil Avanza nahas tersebut merupakan mobil sewaan yang mereka dapatkan di daerah Lambodo, Palopo.
Sumber

Nyetir mata meleng, gini deh jdnyaemoticon-Cape d... (S)
2 PSK nya sekaratemoticon-Sorry
0
17.6K
96
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan