kualitas vs kuantitas
dan akhirnya yg menang kuantitas..:
itulah indonesia,makanya gk heran indonesia gampang dijadikan para kapitalis menjadi sumber pemasukan mereka.apa mau dikata,memang itu fakta.. segala sumber kita diserang kapitalis,gak teknologi,budaya,bahkan ajang kompetisi seperti ini..negara kita hanya dijadikan target pasar mereka,apa mereka mau investasi di negara kita? (etc,blackberry dll) ,come on,think again n grow up dude..
Kek gue peduli aja ama si nobita atau patin kenal juga kagak, huuaak cuh...
Batak Islam vs Batak kristen, yang menang batak islam codala codala
biarlah pasar music indo yang menentukan.. siapa yang paling laku lagunya.., semua tergantung keahlian dalam membaca pasar gan. coba liat nasib penyanyi solo kita, iya kayak kayak gitulah..., lebih hidup grup band ane rasa.
ane sebenrnya g jagoin fatin sih gan
tp g tw deh sebenernya faktor x yg dicari itu apa
sebenarnya ane gak setuju. lupa lirik kok jadi juara?
tapi mengingat juaranya ditentukan oleh polling sms, ya mau gimana lagi? semuanya di tangan masyarakat. dan masyarakat memilih fatin.
congrats, tin.
Emg fatin lebih bagus kok ,,, wekkk kasihan pendukung novita wkwkwkwk
Quote:Original Posted By ichimarux
dasar TSnya malu2in kalo ente mau tanya mana yang bagus gak gitu judul threadnya..
ente cuma gak mau mengakui aja kalo fatin bisa menang dengan suaranya..
1 hal yang pasti yang ente perlu tau :

FATIN ITU NYANYI GRENADE DENGAN BAGUS DAN SANGAT BAGUS ITU YANG BUAT DIA JADI JUARA KARNA USAHA DAN SUARANYA SENDIRI

bukan dengan simpati atau apalah kalo emang jelek gak mungkin bisa sampe sini


ya iyalah smua penyanyi juga begono
masa fatin nyanyi pake suara novita
koplak amat

Quote:Original Posted By j4k.the.riper



baca lagi gan maksud ane. masyarakat indonesia memilih karena kualitas bukan simpatik. masyarakat indonesia ga bego gan percaya dengan masyarakat indonesia gan
.


hahaha setuju gan
rakyat indonesia kaga bego gan
milih presiden aja cuma milih yang ganteng kok gan
jadinya cuma segini2 aja
menurut ane judul threadnya agak kontroversi gan..
seolah-olah fatin ga layak jadi juara kalo gitu..
secara pribadi sih ane lebih suka suara novita, tapi ya namanya kontes gini kan jurinya via sms...so congrats to fathin...
Iya kayaknya gan
Quote:Original Posted By TukangGondol
fatin untuk pangsa internasional rada susah gan...
apalagi negara2 anglo..
untuk di indo malay sich pasti tenar karena sebagai anak yg soleh...
tapi kalau di negara ( eropa amerika, australia di bilang teroris gann )


sara lu tong..
Quote:Original Posted By alv.kw
ternyata yg menjadi x factor itu adalah.......simpati masyarakatnya itu....
ini lah indonesia bro.....kualitas tidak menjamin anda menang.....tapi kalo anda mayoritas pasti pendukungnya byk....wkwkwkwkwkwk u know what i mean
...


kita ucapkan saja selamat kepada para patinistic yaa..

selamat datang di industri musik indonesia
ane kga pnh nntn x faktor gan.kga demen
Quote:Original Posted By tokaynoi
ane ngakak pas terakhir semua finalis sama juri nyanyi bareng, ternyata lipsync gan, pada gak sinkron semua mulutnya pas nyanyi, apaan tuh ??


Namanya juga manusia gann.. mungkin mereka lg malas nyanyi hehehehe
Quote:Original Posted By AnakPiak
fatin memiliki nilai jual yang lebih,makanya bisa menang


mungkin seperti ituu ya gann

ane setuju,secara suara fathin itu gimana gitu TOP
Quote:Original Posted By fathinshidqia
Ya JELAS saia JUARANYA donk,,,

makasehhh atas dukungannya selama ini fathinistic


klonengan.
Quote:Original Posted By mackulau
dia suaranya ngekhas sih jadi gimana ya nilai jualnya lebih lah


khas mana nih gan ? khas jawa timur opo khas sumedang ?? h

hehehehe
Quote:Original Posted By mr.biade
Ane kurang suka x factor,


ane tau gan, agan lebih suka kimpoi kan ? ayoooo kwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By penjaga.wc
Batak Islam vs Batak kristen, yang menang batak islam codala codala


SARA LO JING