Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

direktorijktAvatar border
TS
direktorijkt
Fatin X Factor Agen Illuminati ?



ILLUMINATI lagi illuminati lagi? Memang santer terdengar kalau X dipercaya sebagai bagian dari illuminati ,

X konon dianggap sebagai simbol dewa matahari. Dan penggunaan X ini sudah familiar kita ketahui dari film atau komik seperti X-Files, X-Men, X-Ray, dan lain-lain (atau cuma itu doang? :P).

1. Dalam kelompok Freemasonry, ‘X’ sangat sering dipergunakan dalam hampir setiap kesempatan. Hal itu disebabkan karena lambang ini merupakan lambang asli bangsa Babylon kuno (bangsa ini merupakan salah satu bangsa idola dari Freemasonry).



2. “X” adalah tanda kesetiaan dan hukuman penalti yang akan diterima para anggotanya apabila membocorkan rahasia organisasi (lihat tulisan berikutnya tentang ‘X’ sebagai lambang kematian). Arti tanda ini kurang lebih sama dengan tanda pertama tadi yaitu mengingatkan sebuah hukuman yang akan datang apabila berani membocorkan rahasia mereka.



3. “X” sebagai Lambang Kematian. Tanda X bisa juga diartikan peringatan hukuman bagi yang melanggar peraturan / membocorkan rahasia organisasi. Penalti yang akan ditaggung adalah mungkin yang terburuk, yaitu kematian. Sang pemimpin kehormatan acara penguburan mengarahkan tangannya kearah kubur dengan telapak tangan mengarah ke kubur tersebut, diikuti para anggota yang lain lalu berkata, 'To the grave we consign the mortal remains of our deceased brother.' Kemudian tangan si mayat tersebut disilangkan pada daerah dadanya (membentuk huruf X) lalu jari – jarinya menyentuh bahunya.

4. “X” dan bangsa Mesir. Selain 'All seeing eye' (Legenda Ra) yang menjadi simbol kelompok illuminati, Legenda - legenda bangsa Mesir juga ternyata berkaitan dengan tanda 'X' tersebut.

Terlepas dari Simmon Cowwel membuat X Factor karena ingin lebih membuat ajang yang berbeda ketimbang American Idol, dan bahwa ia keturunan Yahudi, X Factor telah mendapat perhatian baik ketimbang "rivalnya" The Voice Indonesia. Yang menari, sebenarnya X Factor sendiri berarti Faktor X yang artinya suatu faktor tertentu yang membawa seorang penyanyi menarik dan mendapatkan perhatian banyak orang. Artinya seseornag nggak perlu punya vokal kayak penyanyi festival, siapa yang diminati orang banyak, itulah yang menjadi pemenangnya. Dalam hal ini Fatin bisa sangat mungkin menjadi pemenang.


Isu "ILLUMINATI" di X Factor Indonesia

Saking ngetopnya acara ini, bahkan kemarin Rossa nge-joke kalau mic emas yang dibawa Fatin itu sudah "di-shalawat- in dulu". Penyanyi yang sempat pakai jilbab selepas umroh kemudian mendadak melepasnya ini begitu "lancar" mengulurkan selentingan itu. Bercandaan yang sebenarnya bikin miris. Meski hal ini "dipancing" cara Anggun membercandai Fatin, kalau mic emas Fatin adalah sebuah "JIMAT". Dan jangan lupakan kalau emas juga merupakan bagian dari illuminati symbol. Di babak dua besar ketika mereka menyanyikan lagu kemenangan, hanya Fatin yang memegang mic berwarna emas, yang konon diselentingin Rossa sebagai mic yang beneran punya kadar emas di dalamnya. Apakah artinya itu merupakan tanda kalau Fatin akan menang karena memang "telah dipilih" oleh kelompok "itu"? emoticon-Embarrassment

Konon dalam illuminati, emas merupakan simbol Illuminati untuk perempuan, kehidupan, atau kelahiran.Dalam proyek New World Order, pemerintah dunia harus berkutat pada satu sentral saja. Para pemerhati teori konspirasi percaya bahwa mata uang yang kita gunakan ini tak lebih dari kertas "biasa" sebab emas dan perak sesungguhnya telah "ditimbun" untuk mendukung gerakan menguasai dunia. Keadaan ini akan sangat menguntungkan kelompok freemason yang bisa seenaknya memainkan nilai tukar mata uang tersebut sehingga masyarakat dunia bisa dikendalikan dengan mudah.

http://wanasedaju.blogspot.com/2013/...-x-factor.html

Simbol Tangan Illuminati



Penampilan Lenka di X Factor Indonesia



Ahmad Dhani yang merupakan juri X Factor memiliki gen yahudi



Quote:


Diubah oleh direktorijkt 25-05-2013 13:17
0
17.6K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan