Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danebastardAvatar border
TS
danebastard
DJ Sasha Grey siap menghentak Jakarta
Sasha Grey akan tampil dalam acara Parade Girls DJs 2013.

DJ Corina Bliss dan DJ A-Cup juga akan hadir dalam rave party yang akan digelar pada tanggal 1 Maret 2013 di Backstage Ancol ini.


Bersiaplah Jakarta! Aktris, model, dan DJ asal Amerika Serikat, Sasha Grey siap menghentak Jakarta pada acara Parade Girls DJs 2013 di Backstage, Ancol, pada tanggal 1 Maret. Selain Sasha Grey, Parade Girls DJs 2013 juga akan menghadirkan DJ Korina Bliss dan DJ A-Cup. Parade Girls DJs 2013 merupakan bagian dari DJ Sasha Grey High Level Asia Tour 2013 dan ulang tahun ke 9 dari Level Nine yang bekerja sama dengan Theriault.cc

Sasha Grey mulai menggeluti dunia musik elektronik sejak tahun 2008. Ia tergabung dalam aTelecine, proyek musik Industrial bersama Pablo St. Francis. Terjunnya Sasha ke dunia musik membuatnya makin dikenal sebagai wanita multitalenta, ia sebelumnya telah lebih dikenal sebagai aktris dan model. Ia bahkan pernah hadir dalam TV Series ‘Entourage’ pada 2010. Sebagai model Sasha pernah tampil dalam kampanye PETA mengenai pentingnya kontrasepsi bagi binatang, ia juga pernah menjadi model bagi brand American Apparel.



Parade Girls DJs 2013 ini akan menjadi ajang debut DJ Sasha Grey di Asia. Wanita kelahiran 14 Maret 1988 ini sebelumnya lebih sering tampil di Amerika dan Kanada. Aliran musik yang Sasha tampilkan sebagai DJ adalah hip-hop/ house/ top 40 dengan campuran Dubstep, Post-punk dan old school hip-hop.

sumber
Spoiler for sumber:


denger lagunya dsini gan
Spoiler for soundcloud:


selebihnya biar neng sasha yg ngomong sendiri deh
Spoiler for Greetings from sasha grey:
Diubah oleh danebastard 27-02-2013 21:25
0
13.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan