KASKUS


085743942920
Quote:Original Posted By g-h-z
Bookmark dulu yah gan, sekalian nanya kalo buat jupiter mx lama brp yah? Sama bisa req warnanya ga? Pengenya sih yg biru gan/ setiap gigi bisa beda warna nya ga ? Hehehe

PM yah gan.


Gannn ini udah ane pasang yah maaf lama testi nya pokoknya keren dah tadi udah ane test buat ujan-ujanan sama di cuci, pokoknya agan maaf kalo burem maklum hape murah

bisa buat pulsar gan?
Quote:Original Posted By g-h-z


Gannn ini udah ane pasang yah maaf lama testi nya pokoknya keren dah tadi udah ane test buat ujan-ujanan sama di cuci, pokoknya agan maaf kalo burem maklum hape murah


wiiih mantaaaab
makasih banyak testinya bos
Quote:Original Posted By jagker
bisa buat pulsar gan?

aja bos..
klo buat vixion gimana gan??
PM harganya juga ya,,,
Quote:Original Posted By penggali
klo buat vixion gimana gan??
PM harganya juga ya,,,


bos...
Quote:Original Posted By semut.hijau

Quote:Original Posted By Icezen
Gan buat new cbr 150 bsa ga ya ?
cuman ad indikator netral aja soalnya
posisi nya 1-0-2-3-4-5-6
trus tutor buat masang nya ya gan




gan.... mau donk ane di PM buat buat cbr 150
skalian sama tutorial pasangnya gan


Quote:Original Posted By tamei


gan.... mau donk ane di PM buat buat cbr 150
skalian sama tutorial pasangnya gan


bos
tuk verza bisa boz ??
PM harga sama tutor pasangnya....











Moga-moga bisa.....
PM dong gan kalo bisa buat new vixion ya, cara sama maharnya sekaian tapi gak pakai mahal2 ya , di tungggguuuuuu
Quote:Original Posted By Linux3000
tuk verza bisa boz ??
PM harga sama tutor pasangnya....











Moga-moga bisa.....

deh bos...
Quote:Original Posted By apache3
PM dong gan kalo bisa buat new vixion ya, cara sama maharnya sekaian tapi gak pakai mahal2 ya , di tungggguuuuuu

ini jg bosku yaaak..

sekalian sundul setelah sibuk kuliah dan praktikum
Buat revo110 berapa harganya?
upp
up

Quote:Original Posted By jabrixifauziah
Buat revo110 berapa harganya?


Grin 

gan
bs untuk di supra x 125 gk?
sm brapa harga nya ke bekasi?
Quote:Original Posted By fatur.BBS
gan
bs untuk di supra x 125 gk?
sm brapa harga nya ke bekasi?


udah smsan ya bos...
:
sekalian
yoiiii gan,,,
tinggal nunggu barang nya jadi....
Buat Pulsar 220 bisa? Minat bro..