Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ResGanAvatar border
TS
ResGan
USUL BUAT Ust.Yusuf Mansur,gmn mnrt agan-agan???
Bawa Ringgit Dua Koper, Ustadz Yusuf Mansur Ditangkap Bea Cukai

PALEMBANdotkom (BATAM) – Ustadz kondang Yusuf Mansur diamankan petugas Bea Cukai Batam di Pelabuhan Internasional Batam Center, pada Jumat (17-5-2013) sore. Yusuf diperiksa petugas karena membawa uang tunai sebesar RM1,5 juta.

Yusuf ditangkap petugas saat akan menuju ruang kedatangan. Ustadz muda itu diketahui baru turun dari kapal yang membawanya dari Situlang Laut Malaysia.

Sang ustadz diperiksa karena membawa uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam dua tas koper. Dua koper itu langsung ditenteng ustadz yang sering berdakwah tentang keajaiban sedekah tersebut.

Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Batam, Kunto Prasti, membenarkan pemeriksaan terhadap Yusuf. Kunto mengatakan, pemeriksaan terhadap ustadz berkaitan dengan jumlah uang yang dibawanya

“Sesuai aturan yang berlaku, uang yang dibawa masuk atau pun keluar dari wilayah Kepabeanan RI dalam jumlah di atas Rp100 juta wajib untuk dilaporkan,” ujar Kunto seperti dilansir Okezone.com.

Dikatakan Kunto, ustadz mengaku jika uang tersebut merupakan sumbangan dari warga Indonesia di Malaysia untuk keperluan pembangunan pesantren. (*)


Mau usul donk bwt Pak Ust.Yusuf Mansur,bagaimana jk uang hsl sedekah yg diterima, digunakan utk mendirikan sebuah Rumah Sakit khusus pasien KJS/Gakin atau sejenisnya, kita buktikan kekuatan sedekah bs membantu rakyat banyak yg kurang mampu melalui Rumah Sakit yg bapak dirikan tersebut.Bagaimana menurut agan-agan kaskuser smuanya???emoticon-I Love Kaskus
0
2.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan