indera78Avatar border
TS
indera78
Butuh info/saran untuk ngusir ghaib yang nempel di diri kita
Dear Agan2 Forsup & Sesepuh,

Assalamu 'Alaikum wa Rahmatu Allahi Wa Barakatuh

Mohon info/bantuannya....emoticon-Request

Konon setelah diliat sama Om saya, istri saya ada makhluk gaib yang nempel di dalam istri saya. Menurut beliau nempelnya sudah ada sejak kecil. Nah bila didiamkan bisa mempengaruhi kerukunan rumah tangga. Memang sih sebelum tahu ttg hal tsb, kadang kita sering berantem/selisih paham meskipun sampai saat ini Alhamdulillah kita masih bisa atasi dan tetap selalu bersama. Saya pribadi berharap kalo bisa hal gaib tsb harus pergi, mengingat utk kebaikan kita bersama.

Pertama kali Om saya nyoba utk ngusir sempat berkomunikasi dgn makhluk gaib tersebut, tapi tdk berhasil ngusir. Kemudiam Om saya mengajari semacam terapi agar istri saya bisa mengusir hal2 negatif tersebut sendiri, tapi beberapa kali mencoba istri saya nyerah gak berani/gak kuat.

Nah apakah teman2 atau sesepuh disini bisa membantu masalah kami tersebut? Dan kita juga berharap cara utk ngusirnya benar2 cara yang benar sesuai kepercayaan kami yaitu agama Islam. Untuk menghindari hal2 yang sifatnya musyrik dan tdk sesuai kaidah Islam. Mudah2an teman2 dan para sesepuh bisa memahami kondisi ini dan juga bisa memberikan bantuan pada kami kemanakah kita harus berkonsultasi.

Ditunggu kabar baiknya ya teman2/agan2 dan para sesepuh semua. emoticon-Shakehand2

Terima kasih sebelumnya.
0
6.6K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan