kwkwkwkwk siapa tuh yang hobi chat sama orang asing alias yg nggak dikenal lewat video....banyak amat yg ababil wkwkkwkwkw
waduh hati-hati dengan webcam
hahaha
gila tuh, pantes aja emang ga dunia maya itu sifatnya abstrak
niat banget nipu orang dari dumay
parah bener gan kalo begitu tu
nice thrad agan
asli jebmen bgt
Para penggila camfrog pasti pada shock berat neh.
Hahaahha

omegle juga banyak yang loci hahhahaha sudul dulu ahh up

Quote:Original Posted By pahlawan.lokal


Waspadalah bagi kalian yg sering chatting melalui webcam,apalagi yg doyan bb+..
Ane cuman pengen share aja biar engga bertambah korban..

begini ni cara mereka menipu kalian


semoga bermanfaat dan tercegah dari penyebaran virus suka sesama jenis








jadi terharu ane dikasih cendol

makasih ya juragan



Roti isi tikus!!!! Parah!!!!

Kerajinan Tangan Dan Kesenian Made Ane dan Bokin

Beberapa Obama dari berbagai penjuru







Etrading Securities Cabang Depok


jadi selama ini banyak yng ngeluarin cairan sambil ngeliatin cowo lagi horny
ane masih normal gan,.....
yang nyata2 aja ah dari pada cari jodoh kok di internet
wahhhh.....wakakakak, dah pengalaman ya gan.. wakakak, klo sayae min liat dloe mukanya gan..
Quote:Original Posted By prof.dr.riyan
gila tuh, pantes aja emang ga dunia maya itu sifatnya abstrak


hayo.. pernah ya
Quote:Original Posted By hafinsale
wkwkw,, asli kacau dah
bahaya banget tuh orang,, niat banget mau ngerjain
ga cocok buat yg badan kurus ini mah


bsa kok gan klo ada niat yg gde mah,asal iklas aja mnjalaninya
homo atau maho itu orang ya gan


yang suka webcamean ngaku
mampus yang sering webcam-an
jadinya bener" mirip asli gan
yang suka omegle lan pasti sering ketipuu
gilakkk ngeri bgt