kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Demi Keadilan] Mega Mall Pluit Harus di Bongkar
Warga yang tinggal di pinggir Waduk Pluit mengadukan nasibnya ke Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas Ham), namun Joko Widodo (Jokowi-red) Gubernur Provinsi DKI Jakarta tidak menghadiri panggilan dari Komnas Ham seputar permasalahan penggusuran warga yang tinggal di pinggir Waduk Pluit. Kesewenang-wenangan Jokowi membuat gusar.

Sunardjo Sumargono selaku pengamat sosial. Sunardjo mengatakan, “Kalau memang rencananya mau memfungsikan kembali Waduk Pluit sebagai penampungan air jika terjadi banjir, maka Mega Mall Pluit juga harus dibongkar, karena Mega Mall Pluit asalnya adalah Danau yang diperuntukan cegah banjir yang ditimbun jadi Mall. Jadi harus dikembalikan ke asalnya, Proyek Mega Mall Pluit adalah proyek KKN orde baru, bangunan itu juga tidak sah suratnya, jangan hanya berani sama rakyat pribumi yang kecil dan miskin, sama Bos yang kaya tidak berani.” Kata Sunardjo

Sunardjo menjelaskan, “Demi keadilan berdasarkan ketuhanan yang maha esa, Mega Mall Pluit harus dibongkar, dikembalikan fungsi sebenarnya, yaitu Danau Pluit untuk berfungsi sebagai penampungan air jika terjadi banjir. Dimana Keadilan Jokowi dan Ahok, jika hanya menggusur penghuni di pinggir waduk pluit untuk cegah banjir, sementara penghuni yang digusur tidak disediakan lagi tempat tinggal yang layak.” Jelasnya.
sumber
Hayoooo Jok-Ahok berani ga yaemoticon-Takutemoticon-Cool
0
20.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan