BlackHirangAvatar border
TS
BlackHirang
Berlogo Hello Kitty, Buah Melon Ini Dijual Rp 478 Ribu Perbuah
Spoiler for hellokitty:


Jakarta - Buah melon ini dijamin disukai oleh penggila tokoh Hello Kitty. Kecuali rasanya yang manis segar, namun ada lagi yang istimewa. Guratan-guratan putih di permukaannya membentuk logo Hello Kitty dan dijual secara terbatas.

Benda bergambar figur Hello Kitty memang banyak diburu penggemarnya di seluruh dunia. Selain dipakai pada alat tulis dan aksesoris, namun Hello Kitty ini juga sering dikreasikan dalam makanan, seperti sushi, sandwich ataupun character bento. Nah, kini giliran melon berukirkan logo Hello Kitty yang sedang banyak dibicarakan.

Buah yang diberi nama Hello Kitty Furano ini dikembangkan di daerah Hokkaido, Jepang. Tak seperti melon kebanyakan, ada logo Hello Kitty yang khas dari melon ini. Melon lucu inipun dijual dalam jumlah terbatas, hanya 300 buah saja. Harga jualnya juga lebih mahal dibanding melon umumnya, yaitu 4,980 Yen atau sekitar Rp 478 ribu.

Seperti diulas dalam situs Kotaku (21/05/2013), logo Hello Kitty pada buah melon ini dibuat saat melonnya masih dalam pertumbuhan. Warnanya masih hijau dan belum timbul guratan-guratan putih di sekelilingnya. Kemudian permukaan melon diukir logo Hello Kitty dan kemudian garis putih pada melon akan membentuk pola Hello Kitty.

Jepang juga punya buah melon eksklusif lainnya, yaitu jenis Yubari King. Melon ini punya harga yang fantastis, sekitar Rp 58 juta per buah. Melon ini merupakan hasil persilangan 2 jenis melon di rumah kaca, dan punya rasa daging buah yang sangat lembut dan juicy. Melon inipun termasuk dalam jajaran buah mahal.

[URL="http://food.detik..com/read/2013/05/22/092137/2252532/294/berlogo-hello-kitty-buah-melon-ini-dijual-rp-478-ribu-perbuah"]SUMBER[/URL]


Spoiler for koment kaskuser:


Klo berkenan mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh BlackHirang 24-05-2013 01:30
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan