Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telenji200772Avatar border
TS
telenji200772
[VIDEO] NGERI..!!! Orang Ini Gagal Mati Setelah Terjun dari Ketinggian 300 Meter !!



LONDON, KOMPAS.com - Hal yang paling ditakutkan seorang peterjun payung adalah parasutnya gagal terbuka. Jika hal itu terjadi maka kemungkinan besar nyawa si peterjun payung tak bisa diselamatkan.

Inilah yang terjadi pada Matthew Gough (25), penggemar olah raga ekstrim. Parasut yang digunakannya terjun dari sebuah tebing berketinggian sekitar 300 meter di Danau Garda, Italia gagal terbuka.

Alhasil, Matthew terjun bebas tanpa parasut. Ajaibnya, Matthew mendarat di tumpukan pasir dan hanya mengalami luka-luka ringan. Kejadian mengerikan yang terjadi pada 23 April lalu ini semuanya terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke situs YouTube.

Matthew yang sudah 700 kali melakukan terjun payung di berbagai lokasi di dunia mengenang peristiwa yang nyaris mengambil nyawanya itu.

"Saya bersiap melompat, semuanya terasa baik. Lalu saya melakukan "track" yaitu terbang mengarah ke depan," kata Matthew.

"Semuanya berjalan lancar hingga tibalah saatnya saya membuka parasut. Saya sudah merasakan masalah ketika payung sangat lambat keluar. Ini nasib buruk. Semua dalam kondisi bagus, dan payung terlipat dan saat dibuka payung terbalik," kenangnya.

"Akibatnya saya tak bisa mengendalikan payung. Saya hanya mencoba menghindari tebing namun saya tak punya banyak waktu untuk menghindari tabrakan," tambah Matthew.


Momen mengerikan itu berakhir saat Matthew mendarat dengan selamat di atas tumpukan pasir.


[YOUTUBE]WYMjGxNY_rY&feature=player_embedded[/YOUTUBE]








AWAS !!!

Diubah oleh telenji200772 22-05-2013 09:53
0
3.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan