Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

servercrvAvatar border
TS
servercrv
Lima Anak Indonesia Jumpa Messi di Doha
No repost Gan :
Spoiler for No repost gan:
Liputan6.com, Jakarta : Kunjungan Lionel Messi ke Doha Qatar Senin (20/5/13) lalu, juga menemui lima anak asal Indonesia yang beruntung. Kelima anak ini dipilih oleh operator selular, Indosat sebagai pemenang jumpa Messi di Doha Qatar.
Kelima anak tersebut adalah Ahmad Redy Pamola (14 tahun/Malang), Emir Mahira (15 tahun/Jakarta),Fajrun Najah (10 tahun/Madura), Farhan Karisma (8 tahun/Bandung), Gian Zola Nazrullah (13 tahun/Bandung).
Acara di Doha merupakan rangkaian kerjasama operator selular di Qatar,Ooredoo dengan Lionel Messi dan Yayasan Messi (Leo Messi Foundation), yang berkomitmen mendukung generasi muda untuk menggapai mimpi mereka. Di samping itu, Yayasan Messi juga akan mendukung Program Mobil Klinik Ooredoo yang akan dilaksanakan oleh Ooredoo bersama seluruh operatornya di berbagai negara, termasuk Indosat.
Indosat merupakan pionir penyelenggaraan Program Mobil Klinik di Indonesia dengan 16 mobilnya sejak 2008. Nantinya, semua mobil bakal ditempeli gambar Lionel Messi. "Tujuannya tentu agar program mobil klinik ini bisa lebih dikenal lagi. Tidak apa-apa, kita mendompleng gambar Messi sudah sah kok," kata Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli.
Sementara itu, anak-anak yang terpilih jumpa Messi mengungkapkan kegembiraannya. Setidaknya, Messi bakal dijadikan inspirasi bagi mereka untuk sukses di sepak bola. "Saya termotivasi untuk menjadi pemain bola dan gabung timnas, tidak saja timnas junior," kata Gian Zola yang memang terpilih masuk timnas U-13.
Sedangkan Emir Mahira, yang juga seorang aktor mengaku jadi semakin termotivasi untuk menjalankan banyak aktivitas. "Sepakbola itu gairah hidup saya. Jadi, selain akting dan gambar, saya akan lebih aktif lagi di sepak bola. Saya ingin menekuni tiga bidang ini sekaligus," kata pemeran Garuda di Dadaku ini. (*)


Berita Lainnya

Kisah Lima Anak Indonesia Bertemu Messi di Doha

Bolanews.com, Jakarta :Ahmad Rendy Pamola (14 tahun), Emir Mahira (15), Fajrun Najah Rabbani Qadir (10), Farhan Karisma (8), dan Gian Zola Nasrullah Nugraha (15), sungguh beruntung. Bersama anak-anak dari negara lain, mereka berkesempatan menemui bintang Barcelona, Lionel Messi, di Doha, Qatar, Senin (20/5).
Rendy, Emir, Fajrun, Farhan, dan Zola bisa menemui sang idola berkat dukungan Indosat, partner telekomunikasi dan regional resmi Barcelona di Indonesia. Mereka adalah anak-anak berbakat dari berbagai kota di Indonesia yang menyukai sepak bola dan mengidolai Lionel Messi.
"Indosat mendukung program pengembangan generasi muda di Indonesia. Semoga mereka semakin bersemangat dan terinspirasi dalam meraih impian setelah bertemu Lionel Messi," kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam jumpa pers di Gedung Indosat, Jakarta, Rabu (22/5).
Selama di Qatar, kelima anak Indonesia tersebut menjalani berbagai macam kegiatan, mulai dari berfoto bersama hingga coaching clinic dengan Messi. Mereka mampu membuat prestasi sebagai delegasi terbaik sepanjang acara berlangsung.
"Anak-anak Indonesia paling sopan dan rajin selama acara berlangsung. Bahkan media lokal dan asing memilih mewawancarai mereka ketimbang perwakilan negara lain," ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer.
Salah satu dari lima anak Indonesia yang mendapat kesempatan bertemu Messi adalah Zola yang berasal dari Bandung. Pemain tim nasional junior itu mengaku semakin bersemangat dalam menjalani karier sepak bolanya.
"Impian saya di masa depan adalah menembus tim nasional senior Indonesia," sebut Zola.
Setelah mengirim lima anak berbakat ke Doha, Indosat kini sedang berusaha mendatangkan Messi ke Indonesia. Mereka masih bernegosiasi dengan Barcelona untuk mencari waktu yang tepat. Jika tak ada halangan, Messi mungkin datang ke Indonesia pada akhir tahun ini.



SEPAKBOLA: 5 Anak Berbakat Indonesia Bertemu Messi


BISNIS.COM, JAKARTA--Sebanyak lima anak berbakat Indonesia difasilitasi operator telekomunikasi Indosat untuk bertemu dengan idola mereka yakni bintang pesebak bola dunia Lionel Messi di Doha, Qatar.

"Kelima anak berbakat tersebut dipilih dari berbagai kota berusia 8-15 tahun dan menyenangi sepak bola sebagai salah satu kegiatan mereka," kata Direktur & Utama CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Kelima anak itu telah dikirimkan dan dipertemukan dengan Lionel Messi pada 20 Mei 2013 sebagai salah satu rangkaian kerja sama perusahaan induk Indosat, Ooredoo dengan Lionel Messi dan Yayasan Messi yang berkomitmen mendukung generasi muda untuk menggapai mimpi mereka.

Dengan bertemu langsung Lionel Messi sebagai bintang sepak bola muda yang berhasil mewujudkan mimpi besarnya, Alexander berharap hal itu mampu menginspirasi anak Indonesia agar dapat berprestasi setinggi mungkin.

"Kami sendiri mendukung program dan inisiatif dalam mengembangkan generasi muda untuk mencapai mimpi mereka, kami meyakini anak muda Indonesia memiliki bakat dan potensi yang tidak kalah dengan anak-anak muda lainnya di dunia. Ini menjadi kewajiban kami untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi mereka untuk tidak takut bermimpi dan mewujudkannya," katanya.

Pihaknya sendiri mendapat dukungan dari Leo Messi Foundation salah satunya untuk mengembangkan Mobil Klinik yang terbukti sukses merawat ratusan ribu orang berisiko yang sebagian besar anak-anak dan perempuan.

Dengan bantuan yayasan itu, pihaknya mampu mendukung beragam inisiatif dan edukasi kesehatan dengan target mencapai 1 juta anak sampai 2016.

Ooredoo sebagai perusahaan induk Indosat di Qatar dan Leo Messi Foundation telah mengumumkan inisiatif baru untuk mendukung mobil klinik kesehatan di seluruh dunia untuk bantuan medis bagi anak-anak di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara.

Adapun Leo Messi Foundation didirikan oleh Messi pada 2007 dan telah membantu melawan penyakit Chagas, merehabilitasi rumah sakit, dan memberikan beasiswa untuk para dokter. Yayasan itu bekerja sama dengan Ooredoo untuk memperluas kegiatannya hingga ke seluruh berbagai belahan dunia.


Spoiler for Lima Anak Indonesia:


Sumber: 12 3
Diubah oleh servercrv 22-05-2013 14:19
0
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan