Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Pemenggalan kepala tentara Inggris di London
Kepala Tentara Inggris Dipenggal, Tangan Pelaku Berlumuran Darah




Seorang tentara Inggrisdipenggal oleh dua orang di sebuah jalanan di sebelah selatan London, Inggris, Rabu (22/5/2013), waktu setempat dan pihak pemerintah Inggris menyatakan kemungkinan serangan itu terkait dengan terorisme. Demikian diberitakan Reuters.

Ketika memenggal kepala tentara Inggris, dua orang tersebut meneriakkan Allahu Akbar. Dalam sebuah video yang diambil seorang pejalan kaki usai dua orang itu membunuh, satu di antara mereka memperlihatkan tangannya yang berlumuran darah.

"Kami bersumpah demi Allah kami tidak akan berhenti berperang melawan kalian semua. Alasan kami melakukan ini karena umat Muslim tewas setiap hari," demikian dikatakan pria berkulit hitam yang diperkirakan berusia sekitar 30-an mengenakan jaket berbahan wol dan jins dengan aksen lokal. Video ini ditayangkan di ITV news channel.

"Tentara Inggris ini adalah mata dibalas mata, gigi dibalas gigi," katanya, dalam video tersebut. Serangan ini merupakan serangan pertama yang terkait dengan terorisme sejak pelaku bom bunuh diri di London terjadi pada tahun 2005. http://www.tribunnews.com/2013/05/23...rlumuran-darah

Teridentifikasi dari Video, Pelaku Pemenggalan London Tertangkap



Salah satu terduga pelaku pemenggalan di jalanan Woolwich, London, Rabu (22/5/2013) sore waktu setempat. Aksi pemenggalan disebut pelaku dalam rekaman video dari lokasi kejadian, sebagai pembalasan atas keterlibatan tentara Inggris di konflik negara berpenduduk Muslim, yang menyebabkan banyak orang sekarat.


Spoiler for berita:


komentar : sadis emoticon-Berduka (S)
0
11.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan