KASKUS

Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

kecuali ntar ada rear shock khusus x-ride yang pake tabung n lebih empuk n lebih stabil dibanding asli baru pada dijual keknya

Bener!
tapi liat di part catalogue cuma 300rebong


Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

post mana yang ilang ane gak ada report delete apa2

#03

padahal udah di quote ama si Flix!
Hahahahahahhaha
pas dicheck original...kaga ade alias Raib!


Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

pinguin terlalu gede yah coba deh ganti gambar yang kecilan

Iya nih...jadi ngedragnya kelamaan kebawah, soalnya jadi puanjangggg


Quote:Original Posted By b6074fyx
wuih akhirnya dibuka juga nih thread
y gan
kayanya asik juga nih matic buat dalkot

Kalo Jakarta +asil lagi..dalkot hajar trotoar n lewat separator..
agak arogan sih, but it's the fact!
Hahhahahahahaha
UNLEASH IT!!



Quote:Original Posted By ev3rlast1ng
memberi contoh cara post dagangan yang baik dan benar di sini

sekalian monggo dilarisi suhu

GPS iWare 3 Series 4,3"

Helm Cross Full Face Yamaha Extreme Ride Limited Edition

semuanya didapat dari pembelian x-ride (katanya 10 pembeli pertama di setiap kota)

berhubung helm kesempitan dan gps gak kepake (pake di handphone aja)

jadinya dijoewal saja.. mayan buat mbalikin dp

Hoy TS!
Malah promosi!



Btw ngacirrrrrrr juga ya threadnya?!
belum2 udah page 2 ajaaa
Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

eh iya ya join date nya duluan ane

tapi umur kan gak bohong mbah
ada alesan kenapa dipanggil mbah di sebelah
ilmunya juga beda




wess..jangan ngomong-ngomong umur, umur saya baru 17 tahun sudah lama banget sampe lupa skip-skip...

Mumpung di thread Xride biar rame dach threadnya biar yang tadinya SR biar bisa ikut nimbrung juga,
Dulu saya pernah punya mopang juga sebut aja J*P* Z pada saat saya riding kurang lebih 35 KM pada saat siang hari dalam kondisi berboncengan dengan keluarga (isteri+anak) dan membawa beras yang beratnya sekitar 25 KG yang saya taruh di depan & kondisi jalan macet parah.

Waktu saya mau sampai rumah sekitar 2 km mendadak mesin motor saya keluar asap dari bawah, jadi timbul gejala overheat, automatically saya berhenti dong kira-kira 5 s/d 10 menit setelah itu melanjutkan perjalanan

yang mau saya tanya di X ride ini kan sistem pendinginannya menggunakan kipas yang tentunya mensirkulasikan pendinginan kebagian mesin. Kira-kira kalau menghadapi kondisi yang saya sebutkan diatas terjadi nggak dengan motor ini



Quote:Original Posted By asyonkz

Bener!
tapi liat di part catalogue cuma 300rebong



#03

padahal udah di quote ama si Flix!
Hahahahahahhaha
pas dicheck original...kaga ade alias Raib!



Iya nih...jadi ngedragnya kelamaan kebawah, soalnya jadi puanjangggg



Kalo Jakarta +asil lagi..dalkot hajar trotoar n lewat separator..
agak arogan sih, but it's the fact!
Hahhahahahahaha
UNLEASH IT!!




Hoy TS!
Malah promosi!



Btw ngacirrrrrrr juga ya threadnya?!
belum2 udah page 2 ajaaa

murah yah

dianggep junker paling maklum thread baru, masih diamati momod. ati2 kalau nulis disini..

sudah di edit foto under construction nya

nah disini beberapa bahu jalan masih tanah, pasir, batu. kalau macet, hajar. paling di liatin orang ada matic pecicilan GC tinggi ngapain di anggurin hahaha

kemaren sempet juga sih lewat trotoar yang curam.
jujur, ane hanya lakukan ini kalau trotoarnya tanpa pejalan kaki alias kosong sepi melompong

Quote:Original Posted By Aikhnot

wess..jangan ngomong-ngomong umur, umur saya baru 17 tahun sudah lama banget sampe lupa skip-skip...

Mumpung di thread Xride biar rame dach threadnya biar yang tadinya SR biar bisa ikut nimbrung juga,
Dulu saya pernah punya mopang juga sebut aja J*P* Z pada saat saya riding kurang lebih 35 KM pada saat siang hari dalam kondisi berboncengan dengan keluarga (isteri+anak) dan membawa beras yang beratnya sekitar 25 KG yang saya taruh di depan & kondisi jalan macet parah.

Waktu saya mau sampai rumah sekitar 2 km mendadak mesin motor saya keluar asap dari bawah, jadi timbul gejala overheat, automatically saya berhenti dong kira-kira 5 s/d 10 menit setelah itu melanjutkan perjalanan

yang mau saya tanya di X ride ini kan sistem pendinginannya menggunakan kipas yang tentunya mensirkulasikan pendinginan kebagian mesin. Kira-kira kalau menghadapi kondisi yang saya sebutkan diatas terjadi nggak dengan motor ini





kalau kita bahas bersama, jupiZ, pulsar, maupun xride (dan mesin sejenisnya di mio dan soulGT) kan semua masih pendinginan udara ya mbah. jadi sepenuhnya bergantung pada angin yang mendinginkan sirip2 di blok mesin, dibantu dengan oli dan settingan karburasi

kemungkinan kasus di bebek mbah dulu itu adalah
- oli kurang
- settingan karbu terlalu miskin
- macet parah sehingga motor tidak berjalan sehingga tidak mendapatkan aliran udara
maaf kalau sotoy

matic pada umumnya kan mesin di belakang dek (kecuali revo at dan lexam)

karena di belakang dek, kesulitan mendapatkan udara segar langsung dari luar, maka di matic di berikan kipas tambahan di sisi kanan mesin untuk memberikan hawa segar.

nah bentuknya di xride seperti ini (sama seperti di mioJ,SoulGT,mioGT)Quote:

Turbo Fan Dengan Fan Cover ( Kipas pendingin) Powerful Pendinginan Mesin Optimal.


bilah kipas lebih panjang di lengkapi Pelindung Kipas ( Fan Cover) menghasilkan aliran udara yang lebih baik untuk pendingin mesin.

maaf copas dari thread soul GT

dan ada kisi2 di bagian sisi mesin yang membantu aliran udara ke dalam mesin


kemudian xride dan saudara2nya sudah injeksi, pengaturan bensin dan udara lebih sempurna. gak akan ada kasus kekurangan/miskin bensin yang menyebabkan overhat. jadi seharusnya kemungkinan terjadi overheat sangat diminimalisir.

dan karena motor ini masih baru, susah juga untuk menerawang masalahnya lebih jauh
mungkin mbah malah lebih ahli di masalah terawangan
Quote:Original Posted By Aikhnot

wess..jangan ngomong-ngomong umur, umur saya baru 17 tahun sudah lama banget sampe lupa skip-skip...

Mumpung di thread Xride biar rame dach threadnya biar yang tadinya SR biar bisa ikut nimbrung juga,
Dulu saya pernah punya mopang juga sebut aja J*P* Z pada saat saya riding kurang lebih 35 KM pada saat siang hari dalam kondisi berboncengan dengan keluarga (isteri+anak) dan membawa beras yang beratnya sekitar 25 KG yang saya taruh di depan & kondisi jalan macet parah.

Waktu saya mau sampai rumah sekitar 2 km mendadak mesin motor saya keluar asap dari bawah, jadi timbul gejala overheat, automatically saya berhenti dong kira-kira 5 s/d 10 menit setelah itu melanjutkan perjalanan

yang mau saya tanya di X ride ini kan sistem pendinginannya menggunakan kipas yang tentunya mensirkulasikan pendinginan kebagian mesin. Kira-kira kalau menghadapi kondisi yang saya sebutkan diatas terjadi nggak dengan motor ini

Bantu jawab gan...
kalau seperti yang terjadi di Jupe'nya nanti di X-Ride mungkin ngga separah Jupe....krna ini Matic, jadi ngga pake gonta ganti gigi..kadang overheat juga bisa terjadi karena telat gnti gigi..
Trus untuk air cooling....air cooling membantu pendinginan cuma 10-20% doang, the rest lewat oil cooler.. makanya bnyk orang salah kaprah kalo motor air cooling based dihajar pake kipas +an..ngga ngefek banyak.

Jadi sarannya mungkin kalau buat beban berat/mesin balap yang air cooling based, mendingan pasang oil cooler daripada kipas...KECUALI kipasnya segedhe punya Airbus 330 alias mesin jet!



Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

matic pada umumnya kan mesin di belakang dek (kecuali revo at dan lexam)

karena di belakang dek, kesulitan mendapatkan udara segar langsung dari luar, maka di matic di berikan kipas tambahan di sisi kanan mesin untuk memberikan hawa segar.

nah bentuknya di xride seperti ini (sama seperti di mioJ,SoulGT,mioGT)
maaf copas dari thread soul GT

dan ada kisi2 di bagian sisi mesin yang membantu aliran udara ke dalam mesin


kemudian xride dan saudara2nya sudah injeksi, pengaturan bensin dan udara lebih sempurna. gak akan ada kasus kekurangan/miskin bensin yang menyebabkan overhat. jadi seharusnya kemungkinan terjadi overheat sangat diminimalisir.
dan karena motor ini masih baru, susah juga untuk menerawang masalahnya lebih jauh
mungkin mbah malah lebih ahli di masalah terawangan


Nah...ini sebabnya kenapa air scoop x-ride ada di depan situ..
soalnya dek belakang kaki/bawah konsol bagasi tepatnya...klo dibuka langsung nemu tuh Head..
Head itu..atasnya langsung bagian oli2 mesin.
Kalo beli Koso Oil Cooler for Mio...kan naruhnya dibawah dek kaki situ.
(tau soalnya rencana pasang)




tadi sore pertama kali liat motor ini nih
terbukti motor tangguh sampe bisa nahan beban TS
Quote:Original Posted By asyonkz

Bantu jawab gan...
kalau seperti yang terjadi di Jupe'nya nanti di X-Ride mungkin ngga separah Jupe....krna ini Matic, jadi ngga pake gonta ganti gigi..kadang overheat juga bisa terjadi karena telat gnti gigi..
Trus untuk air cooling....air cooling membantu pendinginan cuma 10-20% doang, the rest lewat oil cooler.. makanya bnyk orang salah kaprah kalo motor air cooling based dihajar pake kipas +an..ngga ngefek banyak.

Jadi sarannya mungkin kalau buat beban berat/mesin balap yang air cooling based, mendingan pasang oil cooler daripada kipas...KECUALI kipasnya segedhe punya Airbus 330 alias mesin jet!






nah bener nih, matic perpindahan gigi di putaran mesin berapa nya 100% di urusin ama cvt, kita gak bisa atur2 mau pindah gigi di speed berapa. ini juga jadi faktor meminimalisir overheat. karena kalau bebek, bisa jadi ketika macet kita panteng di gigi 1 terus, jadinya rpm sering tinggi. overheat lebih mungkin

kipasnya airbus dipasang di xride bisa gak yah

Quote:Original Posted By Magikarp
tadi sore pertama kali liat motor ini nih
terbukti motor tangguh sampe bisa nahan beban TS


ini muji ama ngejek yah

ini matic gak keliatan kecil lho ane naekin

Quote:Original Posted By Magikarp
tadi sore pertama kali liat motor ini nih
terbukti motor tangguh sampe bisa nahan beban TS

Hahahahhaha!
jadi bisa dibilang si TS berbadan jumbo??
tapi ini cucok kok buat yang berbadan jumbo2



Quote:Original Posted By ev3rlast1ng


nah bener nih, matic perpindahan gigi di putaran mesin berapa nya 100% di urusin ama cvt, kita gak bisa atur2 mau pindah gigi di speed berapa. ini juga jadi faktor meminimalisir overheat. karena kalau bebek, bisa jadi ketika macet kita panteng di gigi 1 terus, jadinya rpm sering tinggi. overheat lebih mungkin

kipasnya airbus dipasang di xride bisa gak yah
ini muji ama ngejek yah
ini matic gak keliatan kecil lho ane naekin


Pujian yang berisi ejekan secara tersirat!


Bisa gan!
pasang kipas airbus abis itu terbang dah!

berasa mobilnya Batman yg lama..ada kipas segdhe gaban di depannya


Btw, td ane tanya untuk sparepart X-Ride di Solo...lum masuk!

Mau cari replacement'nya oey
Numpang istirHat bentar om
Succees om buat thread baru nya....smakin rame da.n se.makin solid...
______________
Quote:Original Posted By asyonkz

Bantu jawab gan...
kalau seperti yang terjadi di Jupe'nya nanti di X-Ride mungkin ngga separah Jupe....krna ini Matic, jadi ngga pake gonta ganti gigi..kadang overheat juga bisa terjadi karena telat gnti gigi..
Trus untuk air cooling....air cooling membantu pendinginan cuma 10-20% doang, the rest lewat oil cooler.. makanya bnyk orang salah kaprah kalo motor air cooling based dihajar pake kipas +an..ngga ngefek banyak.

Jadi sarannya mungkin kalau buat beban berat/mesin balap yang air cooling based, mendingan pasang oil cooler daripada kipas...KECUALI kipasnya segedhe punya Airbus 330 alias mesin jet!

nach sip penjelasannya ,
Yupp memang ada berapa orang yang masang kipas, pernah lihat juga saya pas nyetandarin motor disebelah saya ada motor yang dipasang kipas, saya kasih tahu orangnya kipasnya gak dimatiin dia bilang ooo iya pak saya lupa, katanya buat ngeredam panas


Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

kalau kita bahas bersama, jupiZ, pulsar, maupun xride (dan mesin sejenisnya di mio dan soulGT) kan semua masih pendinginan udara ya mbah. jadi sepenuhnya bergantung pada angin yang mendinginkan sirip2 di blok mesin, dibantu dengan oli dan settingan karburasi

kemungkinan kasus di bebek mbah dulu itu adalah
- oli kurang
- settingan karbu terlalu miskin
- macet parah sehingga motor tidak berjalan sehingga tidak mendapatkan aliran udara
maaf kalau sotoy

matic pada umumnya kan mesin di belakang dek (kecuali revo at dan lexam)

karena di belakang dek, kesulitan mendapatkan udara segar langsung dari luar, maka di matic di berikan kipas tambahan di sisi kanan mesin untuk memberikan hawa segar.

nah bentuknya di xride seperti ini (sama seperti di mioJ,SoulGT,mioGT)
maaf copas dari thread soul GT

dan ada kisi2 di bagian sisi mesin yang membantu aliran udara ke dalam mesin


kemudian xride dan saudara2nya sudah injeksi, pengaturan bensin dan udara lebih sempurna. gak akan ada kasus kekurangan/miskin bensin yang menyebabkan overhat. jadi seharusnya kemungkinan terjadi overheat sangat diminimalisir.

dan karena motor ini masih baru, susah juga untuk menerawang masalahnya lebih jauh
mungkin mbah malah lebih ahli di masalah terawangan

Saya comment dari yang di bold klo untuk oli saya pastikan nggak om, sebab 3 hari sebelumnya udah saya ganti dengan baru dan sempat di servis, nach kalau dari 2 & 3 yupp mungkin juga.

bisa juga sich diterima sebab di injeksi pastinya sudah difikirkan masak-masak oleh para pembuatnya, dengan pengaturan yang sempurna, kenapa saya menanyakan demikian sebab ada anggapan banyak orang bahwa mesin yamaha cenderung gampang panas, bilamana panas tentu akan berpengaruh atau bahkan berkurang speednya, kalau jaman dulu biasanya motor yamaha itu kudu istirahat sejenak, mungkin kalau sekarang hal itu sudah bukan jadi habitat yamaha lagi.

Untuk posisi bagasi dalam bagaimana SUHU, kira-kira bisa masuk gak minimal helm half face ?
Quote:Original Posted By asyonkz

Hahahahhaha!
jadi bisa dibilang si TS berbadan jumbo??
tapi ini cucok kok buat yang berbadan jumbo2





Pujian yang berisi ejekan secara tersirat!


Bisa gan!
pasang kipas airbus abis itu terbang dah!

berasa mobilnya Batman yg lama..ada kipas segdhe gaban di depannya


Btw, td ane tanya untuk sparepart X-Ride di Solo...lum masuk!

Mau cari replacement'nya oey


ah itu anak2 bapuk yang kesini udah menyiratkan
iya karena ane naekin gak keliatan kecil makanya sikat dah

pasang kipas gede terbangnya ke samping donk.. kan kipasnya disamping

lah maklum lah motor baru. gak bakal rusak lah harusnya dalam waktu dekat
Quote:Original Posted By Aikhnot



Untuk posisi bagasi dalam bagaimana SUHU, kira-kira bisa masuk gak minimal helm half face ?


Untuk posisi bagasi helm ga masuk... kehalang sebelah buat cover accu

Cuma lumayan lebar dan lega......

Quote:Original Posted By ev3rlast1ng


ah itu anak2 bapuk yang kesini udah menyiratkan
iya karena ane naekin gak keliatan kecil makanya sikat dah

pasang kipas gede terbangnya ke samping donk.. kan kipasnya disamping

lah maklum lah motor baru. gak bakal rusak lah harusnya dalam waktu dekat


X-Ride kan cocok untuk yang GAK kepengen dibilang BERUANG SIRKUS NAIK MATIC

______________________________

Quote:Original Posted By SuperMioZ
Numpang istirHat bentar om
Succees om buat thread baru nya....smakin rame da.n se.makin solid...
______________


makasih om

Quote:Original Posted By Aikhnot

nach sip penjelasannya ,
Yupp memang ada berapa orang yang masang kipas, pernah lihat juga saya pas nyetandarin motor disebelah saya ada motor yang dipasang kipas, saya kasih tahu orangnya kipasnya gak dimatiin dia bilang ooo iya pak saya lupa, katanya buat ngeredam panas



Saya comment dari yang di bold klo untuk oli saya pastikan nggak om, sebab 3 hari sebelumnya udah saya ganti dengan baru dan sempat di servis, nach kalau dari 2 & 3 yupp mungkin juga.

bisa juga sich diterima sebab di injeksi pastinya sudah difikirkan masak-masak oleh para pembuatnya, dengan pengaturan yang sempurna, kenapa saya menanyakan demikian sebab ada anggapan banyak orang bahwa mesin yamaha cenderung gampang panas, bilamana panas tentu akan berpengaruh atau bahkan berkurang speednya, kalau jaman dulu biasanya motor yamaha itu kudu istirahat sejenak, mungkin kalau sekarang hal itu sudah bukan jadi habitat yamaha lagi.

Untuk posisi bagasi dalam bagaimana SUHU, kira-kira bisa masuk gak minimal helm half face ?


nah. mengenai komen, ah merk "X" lebih panas suhu mesin nya dari merk "Y"

saya punya anggapan begini. hal yang sama juga terjadi di laptop "A" lebih panas dari laptop "B"

panas gak sepenuhnya jelek.

setiap insinyur (yang tentunya di setiap merk motor dan merk laptop) punya pertimbangan tersendiri mengenai SUHU KERJA produknya

nah, bisa jadi emang suhu kerja motor yamaha dipatok lebih tinggi daripada motor merk lain, tapi disitulah performa terbaiknya dicapai.

masalah paham orang indonesia yang panas = jelek itu yang susah dirubah

kalau udah megang mobil eropa kaya mercy, peugeot apalagi mobil amerika macam jeep cherokee, dodge baru paham

mesin jepang rata2 lebih dingin dari eropa
dan mesin amerika rata2 lebih panas daripada eropa

kalau orang biasa megang mobil jepang, megang eropa kaget. dikiranya hampir overheat terus. apalagi megang amerika, bisa tepok jidat terus.

tampaknya di motor pun pasti begitu. antar merk pun set suhu kerjanya bisa beda2


bagasi sempit mbah, gak cukup helm. tapi 2 set jas hujan masuk



= Soul GT minus inner Pocket

Quote:Original Posted By flix


Untuk posisi bagasi helm ga masuk... kehalang sebelah buat cover accu

Cuma lumayan lebar dan lega......



X-Ride kan cocok untuk yang GAK kepengen dibilang BERUANG SIRKUS NAIK MATIC

______________________________



ember
Nambahin Video Gan

*Biar makin keratjoenan*



Bila keratjoenan berlanjut hubungi dealer Yamaha terdekat
Quote:Original Posted By Aikhnot

nach sip penjelasannya ,
Yupp memang ada berapa orang yang masang kipas, pernah lihat juga saya pas nyetandarin motor disebelah saya ada motor yang dipasang kipas, saya kasih tahu orangnya kipasnya gak dimatiin dia bilang ooo iya pak saya lupa, katanya buat ngeredam panas

Bo*L lahh...
yang ada bikin aki tekor!


KECUALI

Kipasnya dikasi DIATAS oil cooler....itu mungkin, secara oil cooler kerjanya juga cuma mainin airflow yang bergesekan ama body coolernya....jadi klo debit angin ditambah pasti +cepet coolingnya..
makanya motor2 drag...kbnykan oil cooler segaban ditaruh depan biar kaga meleduk tuh mesin..



Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

lah maklum lah motor baru. gak bakal rusak lah harusnya dalam waktu dekat

Eittt....
ati2..
tuh yg soal kiprok soak anak MKC?
belum ada 1 tahun aki abis!!



Quote:Original Posted By flix

X-Ride kan cocok untuk yang GAK kepengen dibilang BERUANG SIRKUS NAIK MATIC
______________________________





Quote:Original Posted By ev3rlast1ng


= Soul GT minus inner Pocket

Justru ini yang ane doyan...inner pocket diilangin biar kaki ane kaga mentog!
Hahahahhaha, kalo naik Beat, Mio J, Soul GT...ane kakinya udah kaya Rossi..diluar kanan kiri padahal jalan cuma 40km/h tapi gaya udah kaya orang mau cornering lari 80km/h

abisnya....inner pocket bikin kaki ane mentog mulu!




Quote:Original Posted By flix
Nambahin Video Gan
*Biar makin keratjoenan*

Bila keratjoenan berlanjut hubungi dealer Yamaha terdekat

Baru nyadar ada yang dihilangkan dari Thailand dibanding X-Ride Indonesia
WHY YAMAHA...WHY???


cek 1:13
woww.... jadi juga bikin rumah buat x-ride
ya..... salken dari nubi di sebelah

liat2 pejwan cakep juga..... asyemm dahh..... lama2 bangkit lagi nihh hasrat punya matic ga pasaran yang bisa di ajak blusukan
mau tanya nih gan, beda xride yang biasa sama yang SE (spesial edition) apa saja ya?
mohon penjelasannya..
trims
Quote:Original Posted By flix
Nambahin Video Gan

*Biar makin keratjoenan*



Bila keratjoenan berlanjut hubungi dealer Yamaha terdekat


updated to pekiwan

Quote:Original Posted By asyonkz

Bo*L lahh...
yang ada bikin aki tekor!


KECUALI

Kipasnya dikasi DIATAS oil cooler....itu mungkin, secara oil cooler kerjanya juga cuma mainin airflow yang bergesekan ama body coolernya....jadi klo debit angin ditambah pasti +cepet coolingnya..
makanya motor2 drag...kbnykan oil cooler segaban ditaruh depan biar kaga meleduk tuh mesin..




Eittt....
ati2..
tuh yg soal kiprok soak anak MKC?
belum ada 1 tahun aki abis!!









Justru ini yang ane doyan...inner pocket diilangin biar kaki ane kaga mentog!
Hahahahhaha, kalo naik Beat, Mio J, Soul GT...ane kakinya udah kaya Rossi..diluar kanan kiri padahal jalan cuma 40km/h tapi gaya udah kaya orang mau cornering lari 80km/h

abisnya....inner pocket bikin kaki ane mentog mulu!





Baru nyadar ada yang dihilangkan dari Thailand dibanding X-Ride Indonesia
WHY YAMAHA...WHY???


cek 1:13


oh idem yes ama mio kaki ane mentok inner pocket
kaki jerapah sih

ah kalau kiprok kan sama ama mio

nasib di negara downgrade
gapapa lah, ntar kalau mau bisa kita bikin. besok ane berburu artikel nya dulu

Quote:Original Posted By orgdubai
woww.... jadi juga bikin rumah buat x-ride
ya..... salken dari nubi di sebelah

liat2 pejwan cakep juga..... asyemm dahh..... lama2 bangkit lagi nihh hasrat punya matic ga pasaran yang bisa di ajak blusukan


beli om beli
Quote:Original Posted By Yoceppzz
mau tanya nih gan, beda xride yang biasa sama yang SE (spesial edition) apa saja ya?
mohon penjelasannya..
trims

beda di Aseso...
visor, handguard and muffler protector kayaknya..


CMIIW
Quote:Original Posted By ev3rlast1ng

oh idem yes ama mio kaki ane mentok inner pocket
kaki jerapah sih
ah kalau kiprok kan sama ama mio
nasib di negara downgrade
gapapa lah, ntar kalau mau bisa kita bikin. besok ane berburu artikel nya dulu


Hahahahhaha..
iyaa, mentok kaki ane!

Bener!
ditunggu n nanti di update ke pekiwan!

Quote:Original Posted By Yoceppzz
mau tanya nih gan, beda xride yang biasa sama yang SE (spesial edition) apa saja ya?
mohon penjelasannya..
trims


wah ini pertanyaan sering. perlu di taroh ke pekiwan kayanya

Quote:Original Posted By asyonkz

beda di Aseso...
visor, handguard and muffler protector kayaknya..


CMIIW


Hahahahhaha..
iyaa, mentok kaki ane!

Bener!
ditunggu n nanti di update ke pekiwan!



sep... udah tuh, baru dikit tapinyah

belum nemu skema si Xeon RC
Penasaran ama

"...Yang mesin standar-ban Road, Mesin standar-Ban off road, sampai Mesin 150 cc-ban off road . . . "

di artikel : http://tmcblog.com/2013/04/02/test-r...lereng-merapi/

itu apaan yah kok ada mesin 150cc apa YIMM bakal nyediain bore-up kit? *ngarep*

maka saya coba email sang penulis > taufiknmotorcycle@yahoo.com

Quote:
Dear Mas Taufik, yang artikelnya selalu saya ikuti dan sangat bermanfaat

langsung saja ya, pada artikel mas di : http://tmcblog.com/2013/04/02/test-r...lereng-merapi/

ada satu kalimat yang menyebutkan varian x-ride : "...Yang mesin standar-ban Road, Mesin standar-Ban off road, sampai Mesin 150 cc-ban off road . . . "

pertanyaan saya adalah : apakah yang 150cc itu factory modified?
apakah kedepan akan ada bore up kit 150cc resmi pabrikan? atau bagaimana keterangan resmi dari orang YIMM mengenai ini.

karena saya sudah ada unitnya di rumah

terimakasih sebelumnya atas jawabannya


go go