Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonekamuAvatar border
TS
bonekamu
Hati-hati beli jam di TIGO's WATCH MOG lantai 2 MALANG
Maaf kalau salah kamar atau salah dalam penempatan kata-kata...
Berawal dari tanggal 19 ane membeli jam tangan di TIGO'S WATCH yang terletak di MOG lantai 2 Malang. Disana ane menemukan jam tangan Q n Q sesuai dengan model yang ane cari. Dan saat itu deal harga 230.000. Walopun di kaskus cuma dijual 168.000 emoticon-Hammer (S) dengan garansi 3 bulan
Saat itu ane mikir lebih baik beli langsung dengan harapan barang langsung dapet dan dapat digunakan saat itu juga. Awalnya seller ngasih harga yang jauh di atas angka kewajaran. Yaitu 370.000 emoticon-Hammer (S)

Tapi karena ane udah tau harga di kaskus dan mencoba nawar, akhirnya deal di harga 230.000

Masalah terjadi pada tanggal 20 Mei 2013 (esok harinya, gan...). Jam mulai ngembun dan berakhir dengan tragis (tewas) pada pukul 16.00 (wow... umur jam QnQ cuma 24 jam). AKhirnya ane memurtuskan untuk komplain ke tokonya langsung dengan harapan di tukar dengan stok baru. Tapi... ketika sampai toko Seller baru bilang kalo itu jam KW emoticon-Hammer (S) . Lagian jam KW juga g mati di umur 24 jam kan...???

Setelah debat allot dan seller tidak mau bertanggung jawab dengan alasan jam telah keluar dari toko, maka ane terpaksa bawa balik jam tersebut dan beli baru di toko lain.

So.... ane cuma berbagi pengalaman. HATI-HATI BELI JAM DI TIGO'S WATCH MOG MALANG. bisa-bisa pengalaman serupa terjadi seperti ane gan... Pengen beli jam QnQ ori malah di kasih KW emoticon-Bata (S)

Spoiler for Penampakan toko dan si PENIPU:

Ane berhasil fotoin seller beseta lapak dagangannya karena SELLER seperti tidak mengerti kekuatan social network. Dia meremehkan 1 customer dan tidak menyadari kalo apa yang ia lakukan bakal tersebar seperti ini. Just sharring, semoga agan-agan tidak tertipu seperti ane
Diubah oleh bonekamu 20-05-2013 14:50
0
58.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan