Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moktavzAvatar border
TS
moktavz
Game Online Buatan Saya !!!



Apa Itu Guardians Online ?
Guardians Online adalah game FREE TO PLAY bergenre 2D MoRPG dan merupakan game Kedua yang di kerjakan oleh saya Setelah menghentikan game pertama yaitu Helios Online. Guardians Online adalah game Buatan Anak Indonesia.

Apa Cerita Guardians Online ?

Chapter 1: The Return Of Guardians
Selama Bertahun-tahun Dunia ini aman, Guardian lah yang bertugas untuk Menjaga Kedamaian di Dunia yang menakjubkan, Yang di sebut dengan Helios. Tempat di mana Semua mahluk berteman baik dan Akrab. Tapi kini itu semua hanyalah sebuah Legenda, Sejak Kekuatan Kegelapan Menyerang Dunia Helios dan mempengaruhi Pikiran beberapa Mahluk untuk menjadi pasukan nya. Dan demi menghentikannya Para Kesatria Mencoba untuk membangkitkan para Leluhur mereka Yaitu Para ke empat Guardians. Sekarang para Guardians Mencari para Kesatria baru Untuk di latih Menjadi seorang Guardians Sejati. Kamu adalah Guardians yang Selanjutnya, Kamu bisa bergabung dengan League Of Guardians dan Memilih takdirmu untuk menjadi Apa. Kamu dapat memilih untuk menjadi Knight Guardian Kekuatan, Mage Guardian Elemen, Cleric Guardian Alam, dan Assassin Guardian Kecepatan. Jadilah yang terkuat Untuk mengalahkan Kejahatan di balik Kekacauan ini.

Apa Saja Guardians yang Bisa Kamu Pilih ?





Screenshot !




Video



Credits

MoktavZ Game - Game Creator
EatenBrain - Enggine
Hanzo Kimura - Tileset
Kaduki - Sprite
Eclipse Origin - Tutorial

Baiklah Itu semua Adalah info yang Saya bisa Kasih tentang Guardians Online, Mohon Dukunganya ya Agar game ini kelak Bisa diliris dan Di sukai semua Orang. Di tunggu ya Kritik dan Sarannya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh moktavz 26-05-2013 11:59
0
5.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan