jomblo2008Avatar border
TS
jomblo2008
......:::MEMBUAT SENDIRI BENDA PUSAKA:::.......
Banyak orang bertanya kepada saya, agan jomblo, agan punya Benda Pusaka gak? Semisal keris, atau benda2 lain gitu. Jawabanya
Saya tidak punya…! Karena untuk mendapatkan benda pusaka bukan lah hal yang mudah, kebanyakan dari benda pusaka itu memilih sendiri siapa yang akan menjadi pemiliknya. Menurut pengalaman saya Benda pusaka itu terbagi 2 dari segi Khadam nya
Pertama : Benda pusaka yang memang di isi khadam oleh si empunya dari awal pembuatanya, biasanya dalam peroses pembuatanya memerlukan proses ritual tertentu.
Kedua : Benda pusaka tanpa khadam namun menjadi memiliki khadam atau tuah, ini biasanya terjadi bila benda tersebut melalu proses waktu ratusan tahun, contoh benda yang di kramatkan turun menurun di wariskan kepada anak cucu, biasanya akan memiliki tuah dengan sendirinya, atau bisa juga benda yang pernah di pakai tokoh-tokoh penting, missal raja, orang sakti, para wali dan sebagainya.
Lantas apakah kita bisa, benda pusaka di buat sendiri..? jawabanya Bisa.
Disini saya akan sharing cara membuat benda pusaka, tapi saya sama sekali tidak ingin cara ini di peraktekan oleh siapaun dengan alasan apapun, karena cara atau ritual pembuatan pusaka ini , meminta tumbal nyawa yaitu nyawa si pembuatnya sendiri. Jadi saya Cuma sharing cara nya saja.
Spoiler for Caranya:


Demikian pemaparan saya dan saya minta jangan di ikuti hanya sekedar share aja, ingat nyawa tumbalnya… saya juga berharap Pembaca Yang Budiman dapat mengambil kesimpulan yang Bijak dari pemaparan diatas. Doakan saya agan2 semoga saya selamat Dunia dan Akhirat Amin..

Klo gak suka jangan main timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)dong, belum tentu agn bisa bikin artikel kayak ane

Klo suka di emoticon-Rate 5 Star dong, dan gak nolak klo dikirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya..


Baca juga Artikel Ane yang lain
Spoiler for Show:


Diubah oleh jomblo2008 20-05-2013 04:55
0
12.3K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan