v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Samsung Galaxy Tab 2
Samsung Galaxy Tab 2

Untuk jadi wirausahawan yang siap menghadapi berbagai tantangan agan-agan perlu dipersenjatai dengan gadget yang mendukung. Nah, buat review gadget kali ini kami pilih Samsung Galaxy Tab 2 yang bakal menunjang kegiatan agan sekalian untuk menjadi wirausahawan sakses!

Generasi kedua dari Galaxy Tab ini tang tanggung-tanggung langsung mengeluarkan 2 versi, layar 7 inci dan 10.1 inci. Keunggulan dari Galaxy Tab 2 (Galtab 2) ini adalah penggunaan platform teknologi Android terbaru 4.0 (Ice cream sandwich). Soal kecepatan, Galtab 2 ini masih menggunakan prosesor yang sama seperti pendahulunya. Yaitu OMAP 4 Dual Core dengan speed 1GHz dengan performa yang oke bila dipakai untuk mengirim data atau streaming video.

Untuk memori, kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki Galtab 2 adalah 16 GB. Soal kamera, Galtab 2 dilengkapi dengan kamera utama 3 megapiksel tanpa flash dan kamera VGA sebagai kamera sekunder yang bisa digunakan untuk video call.
Spoiler for Hasil penampakan foto :

Baterai yang digunakan adalah lithium ion 7000mAh yang tertanam di dalam bodi dan memiliki daya tahan yang cukup kuat untuk dipakai browsing, video, musik dan bermain game. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Galtab 2 adalah aplikasi Chat On yang mirip dengan fitur messaging BBM yang ada di Blackberry.
Selain itu ada juga fitur All Share Play yang memungkinkan agan untuk menggabungkan konten digital dari perangkat Samsung lainnya ke dalam satu aliran dengan mulus.

Dengan desain yang slim& light, Galtab 2 ini mudah dibawa-bawa dan cocok buat agan-agan dengan mobilitas tinggi yang selalu on the go! Yang udah siap jadi entrepreneur handal boleh cek Galtab 2 yang tersedia dalam dua warna: Hitam dan putih di gerai resmi Samsung yang dijual seharga Rp.3.215.000 untuk layar 7 inch dan Rp. 4.520.000 untuk layar 10 inch.

*Harga bisa sewaktu-waktu berubah gan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh v.soebagijo 07-05-2013 09:48
0
58.3K
228
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan