victim.of.pigAvatar border
TS
victim.of.pig
“Ya Allah, Lenyapkanlah orang-orang Yahudi!”
Ya Allah, hancurkanlah para tentara dan senjata-senjata mereka, hancurkanlah rumah-rumah mereka, bekukanlah darah di urat nadi mereka, serakkanlah mereka, jadikan anak-anak mereka menjadi yatim dan perempuan-perempuan mereka menjadi janda-janda




Mereka adalah musuh terbesar orang-orang Muslim (Quran Sura 5:82). Jadi berita seperti ini bukan sesuatu yang mengejutkan. Tapi yang terburuk bagaimana media internasional dan “komunitas hak-hak asasi manusia” tidak melihat seruan kebencian seperti ini sebagai hal yang jahat. Bayangkan jika seorang ulama non muslim mengatakan sepersepuluh kali lebih ringan saja seruan kebencian dan kejahatan seperti ini – maka itu akan menjadi berita utama di seluruh dunia selama berhari-hari bahkan mungkin berminggu-minggu.
Namun ketika yang mengucapkannya adalah orang-orang Muslim, kaum multikulturalis tidak akan mengecamnya, dan memandangnya sebagai seruan yg wajar saja.emoticon-Ngakak (S)

Amit-amit...seorang ulama Islam Mesir Sami Abu Al-'Ala memohon agar Allah melenyapkan orang Yahudi, menjadikan mereka janda-janda dan anak-anak yatim,” dari MEMRI, 3 Mei:

Seruan ulama Mesir Sami Abu Al-'Ala ini disiarkan di TV Al-Hafez pada 3 Mei 2013: emoticon-Recommended Seller

Ya Allah, buatlah konspirasi orang-orang Yahudi menjadi keruntuhan mereka sendiri.
Ya Allah, hancurkanlah para tentara dan senjata-senjata mereka, hancurkanlah rumah-rumah mereka, bekukanlah darah di urat nadi mereka, serakkanlah mereka, jadikan anak-anak mereka menjadi yatim dan perempuan-perempuan mereka menjadi janda-janda, dan guncangkanlah bumi di bawah kaki mereka.
Ya Allah, lenyapkanlah orang Yahudi seperti Engkau melenyapkan orang-orang ‘Aad dan Thamud.
Ya Allah, buatlah orang Yahudi menghapuskan diri mereka sendiri.

http://www.memritv.org/clip/en/3833.htm

Doa di atas sangat tepat untuk umat yang sesembahannyanya adalah ALLOH SWT.emoticon-Matabelo
Diubah oleh victim.of.pig 18-05-2013 10:40
0
18.2K
155
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan