Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembelkurowoAvatar border
TS
gembelkurowo
KA Bengawan Dilempari Batu di Bekasi, Asisten Masinis Terluka
Jakarta - KA Bengawan rute Jakarta-Solo dilempari batu saat melintas di dekat Stasiun Kranji, Bekasi, Jawa Barat. Lemparan itu mengenai lokomotif kereta ekonomi tersebut yang membuat asisten masinis terluka.

Kejadian itu terjadi pada Senin (24/12/2012) pukul 20.14 WIB, demikian rilis yang disampaikan Kepala Humas PT KAI Daops I Mateta Rijalulhaq pada Selasa (25/12/2012) ini.

"Akibat peritiwa tersebut mengakibatkan kaca pintu sebelah kiri dari Lokomotif C C 20142 pecah dan asisten masinis KA Bengawan, Pandu mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan. Korban tidak bisa melanjutkan perjalanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Kartini," jelas Mateta.

KA Bengawan, imbuh dia, terpaksa dihentikan sebentar di Stasiun Bekasi untuk mengganti lokomotif dan asisten masinisnya. Akhirnya KA Bengawan diberangkatkan kembali pukul 21.31 WIB.

"(KA diberangkatkan) Dengan lokomotif pengganti CC 20173 dengan masinis pengganti Suratman dan asisten masinis, Ragil TS," jelas Mateta.

Pelemparan batu kepada kereta merupakan ancaman perjalanan kereta selama ini. Batu yang dilempar orang iseng itu sering melukai penumpang. Di masa musim mudik Natal dan Tahun Baru 2012, PT KAI menurunkan personelnya untuk menjaga titik-titik rawan pelemparan batu.

Ember:
[url]http://news.detik..com/read/2012/12/25/105959/2126227/10/ka-bengawan-dilempari-batu-di-bekasi-asisten-masinis-terluka?nd771104bcj[/url]

Komen ane: segera tangkap pelakunya, dan dihukum dengan dilempari batu oleh para penumpang seisi kereta emoticon-Cool
ane juga pernah jadi saksi atas korban cewe yang kena lemparan batu, temen kantor ane juga pernah kena luka di tangan emoticon-Berduka (S)
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan