yoshuayasminAvatar border
TS
yoshuayasmin
Sebuah Thread Talk Fusion Lagi, TAPI (Thread Panjang)
Hi agan-agan dan aganwati sekalian!


Mungkin, banyak di antara Anda yang sudah pernah mendengar tentang Talk Fusion. Sebagian mungkin sudah trauma ketika mendengar bahwa Talk Fusion menganut sistem MLM dalam penjualannya.


Kalau itu yang terjadi, dan Anda merasa rugi dan salah tempat di thread ini, tidak apa-apa. Hak Anda adalah untuk leave dan melupakan thread ini..


BUT


Ketahuilah satu hal. Masa depan Anda berada di tangan Anda sendiri. Jika Anda menginginkan masa depan yang CERAH, maka Anda akan menginvestasikan waktu Anda selama beberapa menit untuk membaca thread ini.


Di mana Anda akan berada dalam 1, 5, 10, 20, 40 tahun dari sekarang, Anda yang menentukan. Siapa pasangan hidup Anda, pekerjaan dan karir seperti apa yang Anda inginkan, Anda yang menentukan. Mimpi apa yang ingin Anda raih bersama keluarga Anda, teman-teman, sahabat, kekasih Anda, Anda yang berperan. Anda adalah AKTOR UTAMAhidup Anda.


Sedikit background tentang saya


Nama saya Yoshua. Saya terlahir di Surabaya pada 24 tahun yang lalu. Saat ini, saya kuliah di salah satu universitas di Jakarta, sambil bekerja. Keluarga saya pernah, berada di posisi di mana uang cukup longgar untuk dipergunakan di sana-sini. Akan tetapi, saya juga, sama seperti (mungkin) sebagian dari Anda, kita bersama-sama pernah merasakan berputarnya roda kehidupan. Usaha orangtua saya gagal, dan uang saya pribadi (saya bekerja sebagai guru Bahasa Inggris, interpreter, dan translator) pun banyak yang terpakai untuk membayar hutang keluarga. Hubungan cinta juga kandas, persahabatan teruji dan beberapa sahabat yang saya sayangi pergi meninggalkan saya. Dari memegang ratusan juta sampai rekening di tabungan tinggal Rp.0, saya pernah merasakan semuanya (ini kok kayak iklan apaan ya rasanya LOL, jadi geli sendiri emoticon-Ngakak)


SAMPAI..

Saya memutuskan menyerah. Berserah kepada Tuhan (ini bukan tentang agama, jangan khawatir - apapun keyakinan yang Anda pegang, saya percaya kita semua mengakui adanya Tuhan). Lalu, terobosan demi terobosan terjadi. Dari hubungan cinta, munculnya seseorang yang sekarang sangat spesial bagi saya (dan jauh lebih baik dari semua mantan saya - I hope she'll be the best and the last for me), bertambahnya teman-teman baru, serta dibukakannya pintu dalam hal finansial. Saya sekarang menjalankan sebuah kursus bahasa di daerah Sunter, saya memiliki murid-murid privat dengan bayaran yang oke, saya juga dikenalkan pada bisnis Talk Fusion ini.


Berikut pembahasan mengenai Talk Fusion:


Code:
[color=blue]APA ITU TALK FUSION?[/color]


Code:
Talk Fusion adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, dengan produk-produk yang berguna untuk pemasaran bisnis seseorang, dengan sistem MLM yang dianut dalam pembagian komisi para agennya.


YES, MLM


Udah takut belum, agan-aganwati sekalian? emoticon-Ngakak


Code:
Santai. Waktu pertama mendengar Talk Fusion, saya juga langsung anti. Tau sendiri gimana mereka menjanjikan janji-janji muluk. To be fair, memang sistem MLM di Indonesia (serta di banyak negara lainnya) telah menuai banyak kritik dan juga memiliki image yang cukup buruk. Saya tidak akan menyangkal hal itu.


Akan tetapi, KOIN SELALU PUNYA DUA SISI


Bagi saya, alangkah naifnya saya jika saya terus berfokus pada sisi negatif sebuah barang yang terlihat. Belum tentu tidak ada sisi positif yang barang itu miliki. Semua hal di dunia memiliki +/-nya masing-masing. Apakah istilahnya Yin dan Yang, kelemahan dan kelebihan, strengths and weaknesses, semua barang, sistem, atau apapun di dunia ini memilikinya. Kenapa? Karena semua hasil rekaan manusia, kita, yang juga tidak sempurna dan tidak terlepas dari kekurangan.


Jadi, setelah dipresentasikan secara singkat dan membuka hati untuk mendengar, saya memutuskan bergabung dengan Talk Fusion. Tentunya pertimbangan ini pun bukan serta-merta saya ambil pada detik saya selesai diberikan presentasi, tidak. Saya bahkan berkonsultasi dahulu dengan pihak-pihak tertentu (saya sendiri orangnya kritis) emoticon-Matabelo


Nah, untuk membuat thread ini jauh lebih singkat, akan segera saya bahas lebih lanjut mengenai Talk Fusion, produk-produknya, cara bergabung dan biaya yang diperlukan, serta mengapa Talk Fusion ini aman.

Di mana lokasi Talk Fusion? Dari mana perusahaan ini, kok saya belum pernah mendengar namanya?
Talk Fusion berbasis di Florida, Amerika Serikat. Ya, perusahaan ini masih baru menjangkau pasar Indonesia, tahun ini merupakan tahun pertamanya. Grand launching direncanakan pada 8 September 2013.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan informasi, apa saja produk yang dijual Talk Fusion?

Ada satu lagi yang belum tercantum di gambar di atas, yaitu Video Newsletter. Penjelasan lebih lanjut silahkan tanyakan, sehingga post utama saya tidak terlalu panjang. emoticon-Ngakak

Seberapa bagus prospek Talk Fusion untuk dipasarkan? Siapa saja yang bisa memakai produk-produk Talk Fusion?
Para pebisnis merupakan target utama kami, tentu saja. Perusahaan-perusahaan juga. Akan tetapi, jangan batasi jangkauan Anda. Banyak pihak pribadi atau Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah menggunakan produk Talk Fusion - seperti make-up artist, pesulap, atau bahkan orang-orang yang mau beken seperti Moy-Moy Palaboy. emoticon-NgakakJadi, Anda tidak perlu takut tidak akan berhasil memasarkan produk Talk Fusion.

Oke, sejauh ini kelihatannya menarik. Apa yang harus saya lakukan jika saya ingin bergabung dengan Talk Fusion?
Pertama-tama, tentu saja siapkan modal. Tersedia dua pilihan paket, yaitu paket Executive seharga US$315, dan paket Elite seharga US$815.

Intermezzo: mungkin banyak di antara Anda sekalian yang ingin langsung berhenti setelah melihat harganya. Saran saya, lanjutkan membaca. Thread ini tinggal sedikit kok, I promise. Tidak ada ruginya meluangkan waktu Anda, karena informasi selalu berharga. emoticon-Malu (S)


Mahal sekali. Kenapa saya harus membayar semahal itu?
Mahal atau tidak itu relatif. Orang yang berbeda akan memiliki pandangan yang berbeda pula. Bagi saya, simple: semua usaha memerlukan modal. Gerobak tukang nasi goreng di depan gang rumahmu pun akan memerlukan modal sebesar 5-10 juta. Begitu pula warung sederhana tempat Anda biasa makan. Jika tidak percaya, silakan datangi mereka dan tanyakan.
Soal kenapa Anda harus membayar semahal itu, lagi-lagi, hal ini relatif. Bagi saya tidak mahal (bukan karena saya punya uang, ingat, saya habis bangkrut). Tetapi, karena dengan membayar $815, Anda mendapatkan 9 produk yang bisa Anda gunakan sepuasnya, serta tempat untuk menjadi agen kami dengan sistem komisi dan keuntungan yang menarik, cukup adil, dan masuk akal

Oke, tetapi saya masih tidak memiliki uang sebanyak itu. Tahu sendiri kan gaji karyawan?
Ya. Sayapun tidak memiliki uang sejumlah US$815 ketika saya bergabung. Maka dari itu, yang saya lakukan adalah meminjam kartu kredit teman saya, meminta cicilan 1 tahun. Hitung-hitung, Anda hanya mengeluarkan 700ribu/bulan. Bagi saya, jumlah itu masih terjangkau bagi sebagian besar orang, termasuk saya sendiri dan Anda yang lainnya. Anda have fun dengan teman, pacar, keluargapun bisa mencapai jumlah itu di dalam sebulannya.

Bagaimana dengan sistem pohon MLMnya? Kenapa Anda bilang menarik, cukup adil, dan masuk akal?
Menarik karena potensi pendapatan yang Anda miliki sangat besar.
Cukup adil, karena Anda dibatasi hanya memiliki dua agen di bawah Anda, sehingga Anda tidak bisa serakah menaruh semuanya di bawah Anda langsung agar pohon Anda bercabang banyak.
Masuk akal, karena ada pembatasan komisi maksimal, di mana Talk Fusion tidak akan bangkrut dan lari membawa uang Anda.

Siapa saja yang telah menggunakan dan bergabung dengan Talk Fusion?

Sutiyoso, mantan gubernur Jakarta.


Rhomedal Aquino, pesulap jebolan program The Master Indonesia.


XL


Telkomsel

dan masih banyak lagi nama lainnya seperti Ahok, Feby Febiola, Syahrul Yasin Limpo, Tupperware, Amway, Suzuki, dll. (Gambar bisa saya share nanti berhubung thread hampir habis)

Oke. Ada jaminan lain yang bisa membuat saya yakin bahwa Talk Fusion benar-benar aman?

Lihat logo VISA. Kalau Anda tidak percaya VISA, jangan nabung di bank, di celengan babi saja. emoticon-Stick Out Tongue
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 4 suara
Setelah membaca thread ini, apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan Talk Fusion?
Ya
50%
Tidak
50%
Diubah oleh yoshuayasmin 16-04-2013 14:54
0
11.9K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan