Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PDAM.Avatar border
TS
PDAM.
Ini Alasan David Luiz Tertawa Di Old Trafford


Bek tengah chelsea, david luiz akhirnya berbicara tentang masalah kontroversi yang diciptakannya saat timnya menghadapi manchester united di old trafford minggu lalu.

Pemain asal brasil ini memicu kemarahan dari suporter manchester united waktu dia terjatuh diatas lapangan usai dilanggar rafael. bukan karena akhirnya rafael terima kartu merah dari howard webb akibat pelanggarannya yang bikin fans setan merah marah, tetapi reaksi yang diperlihatkan david luiz. David luiz yang terjatuh tertangkap kamera tengah tertawa didalam posisi masih tergeletak diatas lapangan.

Ditengah banyaknya beragam reaksi yang mengarah kepadanya, david luiz menjelaskan bahwa dirinya waktu itu tidak sedang menertawakan kartu merah rafael, tetapi menertawakan suporter manchester united yang mengejeknya.

David luiz dikabarkan tertawa melihat suporter united yang mengejeknya dikarenakan mirip salah satu tokoh kartun di serial the simpson, sideshow bob.

Kemenangan atas manchester united ini bikin chelsea saat ini duduk di peringkat ketiga, selisih satu poin dengan arsenal yang berapda di peringkat keempat.

Sumber

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola
Spoiler for Kuis Tebak Skor:

0
10.9K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan