Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coiraAvatar border
TS
coira
TWG Lite - Kyoudai....
The Werewolf Game - Lite Version

Blood is thicker than water, as they said

~~~~~


Keberadaan seorang pemburu di sekitar rumah tua mungkin adalah salah satu alasan si serigala belum juga memangsa seorang nenek yang tinggal sendirian di sebuah desa dekat pinggiran hutan. Serigala itu sedang menunggu, dan menunggu.. sampai suatu ketika, seringai puas mengembang di wajahnya. Seorang anak berkerudung merah berjalan dengan membawa keranjang menuju desa. Bukan itu saja, desa itu kini juga kedatangan tiga tamu baru, dan salah satunya, memiliki seringai yang terlalu familiar untuk dikenali si serigala...

Role:
Little Red Riding Hood (1): seorang villager tanpa kemampuan istimewa
Granny (1): apabila dimangsa were, maka ia dihitung menang. Apabila bertahan sampai fase terakhir, maka goodies dianggap kalah
Nonidentical twins (2): Sepasang anak kembar yang melarikan diri dari desa mereka yang diserang kawanan werewolf.
Hunter (1): seorang pemburu yang tinggal di sekitar desa, memiliki senapan yang bisa membunuh siapapun di malam hari. Senapan ini hanya akan berfungsi jika granny sudah dimakan werewolf. Apabila hunter berhasil bertahan bersama seekor werewolf sampai akhir, maka goodies akan menang.
Werewolves (2): Dua ekor serigala yang menyelinap diantara warga desa. Membunuh satu orang setiap malam hari

Peraturan Umum:
  • Diperlukan 7 orang untuk memulai game.
  • Forumer yang terdaftar sedang aktif dalam Werewolf Game tidak boleh ikut berpartisipasi dalam game ini, namun pemain yang telah menjadi hantu boleh mendaftar.
  • Para pemain akan menerima role masing-masing melalui PM sebelum game dimulai. Pemain akan diberikan waktu kurang dari tiga jam untuk mengkonfirmasi apakah PM tersebut telah diterima via thread (no trolling please). (Role akan dibagikan pukul 20.00 Jika semua player berhasil mengkonfirmasi kehadiran, maka game akan dimulai pukul 21.00 pada hari yang sama).
  • Pada siang hari, para villager akan berkumpul untuk berdiskusi dan menentukan salah seorang di antara mereka yang ingin dilynch. Orang yang paling banyak menerima suara akan dikeluarkan dari game pada akhir fase.
  • Pada situasi ketika ada dua orang atau lebih menerima suara yang sama banyaknya, maka GM akan merandom salah seorang di antara mereka untuk mati.
  • Pada malam hari, Werewolf akan berdiskusi untuk menentukan siapa yang ingin ia bunuh. Jika Werewolf gagal mengirimkan perintah ke GM, maka GM akan melakukan random kill.
  • Fase siang dan malam berjalan secara bersamaanselama 24 jam Real-Time. Waktu deadline atau pergantian fase adalah pukul 21.00 WIB. PM/vote yang dikirimkan pada pukul 20:59 masih dihitung sementara PM/vote yang dikirimkan pada pukul 21.00 tidak akan dihitung.
  • Sistem Secret Death - Role tidak akan dibuka pada saat kematian.

Peraturan lain:
1.A - Bagi forumer yang ingin turut berpartisipasi, silakan post di thread ini. Forumer yang terdaftar sedang aktif dalam Werewolf Game tidak boleh ikut berpartisipasi dalam game ini, namun pemain yang telah menjadi hantu boleh mendaftar.
1.B - Bagi forumer yang telah mendaftar namun kemudian merasa nantinya tidak bisa ikut main dikarenakan kesibukan RL, silakan membatalkan keikutsertaan dengan posting di thread ini juga.
1.C - Tidak ada pemain cadangan. Jika ada pemain yang harus diautokill, maka proses lynching akan dialihkan pada pemain tsb.
1.D - PM yang tidak sampai akibat penuhnya inbox merupakan tanggung jawab pemain.

2.A - Setiap voting dan kemampuan khusus yang dilakukan melewati batas deadline tidak akan dihitung.
2.B - Voting dilakukan dalam thread game. Tulis "VOTE" kemudian nama orang. Contoh: VOTE violetpeach
Jika kalian ingin membatalkan vote, dan, mungkin, mengganti vote, tulis "UNVOTE": UNVOTE violetpeach, VOTE coira. Vote yang sah adalah vote dengan ejaan id terdaftar yang sesuai.
Setiap vote dengan format lain tidak akan dihitung. JANGAN MENGEDIT VOTE SETELAH DIPOSTING. Mengedit vote akan dianggap sebagai pelanggaran.
2.C - Pemain yang memperoleh vote terbanyak otomatis mati tepat pada saat deadline walaupun GM sedang tidak ada di tempat untuk memberikan update. Pemain yang tidak melakukan vote akan terkena autokill
2.D - Jika ada dua nama atau lebih yang memiliki jumlah vote yang sama maka GM akan memilih secara random satu dari dua nama tersebut (sponsored by random.org)
2.E - Pemain yang memiliki night power diperbolehkan untuk mengirimkan dua nama (satu diprioritaskan daripada yang lain). Aktivitas fase malam akan berjalan sesuai dengan PM sah terakhir yang dikirim kepada GM sebelum deadline.

3. - Para hantu dan penonton TIDAK diperbolehkan untuk posting dalam thread ataupun melakukan kontak dalam bentuk apapun selama game sedang berlangsung.

4. - Komunikasi antar player terbatas hanya di dalam thread ini saja. Dilarang menggunakan media lain (PM, FB, Chat, dlsb) untuk keperluan game.

5. - Jika GM melakukan kesalahan teknis seperti pada penghitungan suara atau adanya 'PM Request' yang terlewat, maka kesalahan akan dibiarkan dan baru akan ditanggapi dan diberitahukan setelah game berakhir.


Keputusan Menang:
Goodies menang jika werewolf berhasil dibunuh atau hunter merupakan anggota tim villager yang bertahan paling akhir. Jika granny bertahan sampai akhir, maka goodies dianggap kalah.
Baddies menang jika werewolf bertahan hidup paling akhir dan berhasil mencapai parity.
Diubah oleh coira 20-05-2013 13:18
0
12.9K
326
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan