mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Fatin dan Novita ke Grand Final, Nu Dimension Terpental
RONA bahagia terus terpancar dari muka finalis X Factor Indonesia, yakni Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi. Dua kandidat perempuan ini berhasil lolos dalam grand final, itu berarti tinggal selangkah lagi untuk mereka menuju kemenangan.

Seperti biasa malam tadi, Fatin dan Novita tampil memukau empat juri, pun saat keduanya berduet dengan artis papan atas, pujian membanjiri penampilan mereka.

Malam tadi Fatin berduet dengan Afgan menyanyikan lagu 'Katakan Tidak', sementara Novita berduet dengan Shandy Sandoro menyanyikan lagu 'Tak Pernah Padam'. Keduanya dinilai merupakan pasangan duet yang serasi malam tadi.

"Pasangan (duet-red) yang serasi sekali," ujar Dhani mengomentari penampilan Fatin dengan Afgan di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (17/5) malam.

Hal senada juga dikatakan Anggun, "Aku lihat kamu enjoy nyanyinya, kelihatan kalau nyanyinya seneng, kalian pasangan yang serasi malam ini. Kalian dua bintang yang cemerlang," kata Anggun.

Tak beda jauh dengan Fatin, Novita juga dinilai tampil serasi saat berduet dengan Sandy Sandoro.

"Malam ini kalian bernyanyi serasi, pokoknya kalian serasi," saut Dhani.

Dengan terpilihnya Fatin dan Novita masuk dalam grand final, otomatis Nu Dimension harus terima kenyataan bahwa boy band yang dibentuk Ahmad Dhani itu harus tersisih malam tadi.

http://m.jpnn.com/news.php?id=172535
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan