ThugKingAvatar border
TS
ThugKing
Serem Gan...Pemenggal 49 Kepala in Tertangkap (tidak Basah)!!
emoticon-Takut emoticon-Matabelo emoticon-Marah emoticon-Ngakak emoticon-Angel emoticon-Blue Guy Cendol (L) .... emoticon-Rate 5 Star



INILAH.COM, Monterrey – Aparat Meksiko berhasil menangkap pemimpin kartel narkoba yang bertanggung jawab atas 49 mayat tanpa kepala.

Daniel Elizondo Jesus Ramirez alias El Loco alias the Fool alias the Crazy One, melawan aparat yang hendak menangkapnya dengan menembaki mereka serta melemparkan granat.

Pemimpin kartel narkoba Zeta yang juga dijuluki The Shrimp dan The Speaker ini bertanggung jawab atas 49 mayat tanpa kepala yang dibuang ke sebuah jalanan di Kota Monterrey, 13 Mei lalu.

Pembuangan jasad 43 pria dan enam perempuan ini terekam dalam video berdurasi tujuh menit. Pelaku pembuang meninggalkan banner dengan tanda tangan khas El Loco dan dua pria lain yang dicurigai sebagai petinggi Zeta.

Banner itu merupakan peringatan, nasib serupa akan menimpa rival Zeta, polisi dan militer. Kartel Zeta yang berkuasa di timur dan utara, berebut wilayah dengan kartel di Teluk dan kartel Sinaloa.

Zeta ingin menguasai perdagangan narkoba di Negara Bagian Nuevo Leon dan beberapa lainnya. Kartel ini didirikan oleh keluarga militer Meksiko dan terkenal amat brutal.


http://web.inilah.com/read/detail/18...ala-tertangkap
0
139.1K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan