Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reasonbannedAvatar border
TS
reasonbanned
[PRIA BERHATI MULIA]Fathanah Beri Rani Rp10 Juta Bukan Demi Berhubungan Intim
Fathanah Beri Rani Rp10 Juta Bukan Demi Berhubungan Intim

JAKARTA - Keterangan Maharani Suciyono yang menyebut diberikan uang Rp10 juta oleh Ahmad Fathanah, diamini oleh kolega mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, itu.

Namun, Fathanah dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (17/5/2013), tidak mau menyebutkan bila uang tersebut ditujukan agar mahasiswi berusia 20 tahun itu mau berhubungan intim dengannya.

Dia hanya mengatakan, bahwa uang Rp10 juta itu diambilnya dari uang suap pemberian PT Indonesiauna Utama sebesar Rp1 miliar, karena Maharani memerlukannya untuk keperluan hidup.

"Maharani saya berikan Rp10 juta dari uang Rp1 miliar itu. Dia bilang perlu ini dan itu. Saya bilang ya ambil saja ini Rp10 juta" kata Fathanah.

Selain memberikan kepada Maharani, Fathanah juga mengambil Rp10 juta untuk keperluan operasional seperti bensin dan lainnya.

Sebelumnya, mahasiswi Universitas Moestopo itu mengaku diberi Rp10 juta untuk melayani nafsu syahwat kolega Luthfi itu. Dia janjian dengan Fathanah di Hotel Le Meriden, Jakarta, setelah berkenalan sehari sebelumnya di pusat perbelanjaan Senayan City.

Di hotel itu juga keduanya ditangkap penyidik KPK karena terindikasi telah melakukan transaksi suap dengan PT Indonesiauna terkait pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.
(lam)

sumber

Sungguh mulia perbuatan fathanah emoticon-Angel, seandainya banyak fathanah2 laen di luar sana gw jamin janda2 miskin, eh cewe2 cakep nan seksi bin montok ga bakal kekurangan hidupnya
Diubah oleh reasonbanned 17-05-2013 15:01
0
5.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan