KASKUS

Ane bantu aja dehh
wkwkwkwk udah seneng2 beli jaket malah kapok tuh orang jaket nya dari negara yang ngk ia senegin

doain ane ya gan ane mau UN
ane sih cinta ama indonesia
Hahhahaha, koplak banget tu orang
hahaha. . ternyata barang indo banyak yg ke luar negeri.
kena batunya tuh org timor leste
mampus tuh orang....

ngece,,,ngece,,, tapi ujung nya malu sendiri
ssss
hahaha kasian itu orang senengnya jadi ilang
gan.. kok dia ga ada sungkannya ya, dia nya kan mantan orng indo jg, dia di lahirkan aja di indonesia
biasaa gann orang iri pasti bgitu....
kita yg faham cukup ktawa di dalem hati aja biar dia dapet hidayah sndiri
murah identik bnget ma ne ngra
Ngotot jelek2in indonesia,yang kebeli malah barang indonesia,koplok
I love indonesia
Quote:Original Posted By nedvedojuventus
murah identik bnget ma ne ngra


Murah belom tentu murahan gan
Indonesia dimata orang luar emang sering gitu gan
gmna cara kita buat merubah ekspetasi itu
Nice Info gan, cukup menarik gan

[URL=
ada pengalaman buruk dimasa lalu mungkin, atau memang orangnya punya watak yang jelek, hindari aja gan, bikin sakit ati aja
wah miris amat ya gan
itulah akibatnya gan kalo terlalu benci sama sesuatu, pada akhirnya malu sendiri
ea benci2 tapi mau beli juga wkwkw. dasar oknum gan !
love yg bgitu tulus. ngga nyangka ad orang seperti ntu