adikumalangAvatar border
TS
adikumalang
[Jokowi Ahok harus TURUN?!] Warga Pluit Akan Tuntut Mandat Jokowi-Ahok Dicabut
Warga Pluit Akan Tuntut Mandat Jokowi-Ahok Dicabut


inilah..com, Jakarta - Aksi unjuk rasa akan digelar Aliansi Cabut Mandat Jokowi-Ahok di Balai Kota, tempat Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkantor, Senin (13/5/2013) siang.

Unjuk rasa yang rencananya digelar pukul 13.00 WIB. Demonstran mengusung tema "Siapa Yang Komunis? Jokowi-Ahok atau Warga Waduk Pluit yang di Gusur Brimob". Mereka memprotes penggusuran warga Pluit yang dinilai telah melanggar hak asasi manusia (HAM).

Koordinator Aksi, Baim Sholeh mengatakan, aksi yang akan digelar di depan kantor Balai Kota itu akan mengajukan tiga tuntutan. Yakni mendesak DPRD untuk segera mencabut mandat Jokowi-Ahok.

"Kami juga mendesak Komnas HAM sesegera mungkin mengusut kasus pelanggaran HAM yang dilakukan Jokowi-Ahok terhadap warga yang bermukim di bantaran Waduk Pluit," kata Baim Sholeh dalam pesan singkatnya, Senin (13/5/2013).

Tak hanya itu, jelas Baim, pihaknya juga meminta kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) yang dianggap sebagai kepanjangan tangan Jokowi-Ahok untuk dilepas dari jabatannya. [yeh]

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1988473/warga-pluit-akan-tuntut-mandat-jokowi-ahok-dicabut[/url]

berita baru:
Quote:


Ditunggu aksi dukungan relawan kotak-kotak....
emoticon-Ngacir
Diubah oleh adikumalang 13-05-2013 23:57
0
13.4K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan