Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmaddien13Avatar border
TS
ahmaddien13
Agar Gairah Seks Tetap Tinggi, Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta
Yang Udah Bantu emoticon-Sunduldan Udah Kasi emoticon-Rate 5 Star
PM ane biar tak kasi emoticon-Toast


Spoiler for NO REPOST:


Akhir pekan saat yang tepat untuk bercinta. Sebelum bercinta, Anda dan pasangan bisa mengisi tenaga dengan makan terlebih dahulu. Hati-hati, jika makanannya tak tepat, bisa-bisa Anda batal bermesraan dengan si dia nanti malam!

Jika ada makanan pembangkit nafsu seksual yang biasa disebut afrodisiak, adapula makanan yang berefek sebaliknya. Hindarilah konsumsi makanan dan minuman yang dilansir Woman’s Day berikut ini sebelum mengajak pasangan bercinta:

1. Hot dog


Spoiler for :


Bentuk sosis dalam hot dog yang menyerupai kemaluan pria membuatnya tergolong phallic foods. Namun, sebaiknya Anda tak menyantap hot dog sebelum bercinta. Makanan ini tinggi lemak jenuh yang dapat menyumbat arteri penis dan vagina.

Kalau ingin camilan yang mengenyangkan, Anda bisa mencoba fish taco. Asam lemak omega-3 dari ikan membantu sistem kardiovaskular dan meningkatkan nafsu seks.

2. Peppermint

Spoiler for :


Nafas tak sedap memang bisa menurunkan mood bercinta, namun menyegarkannya dengan peppermint juga bukan pilihan tepat. Kandungan menthol dalam peppermint dapat menurunkan kadar testosteron, membuat nafsu seks berkurang. Apalagi jika Anda mengunyah permen karet peppermint. Udara yang masuk saat mengunyah bisa membuat Anda kembung dan bersendawa ketika berhubungan seks.

Alternatifnya adalah teh peppermint yang mentholnya relatif rendah dan lebih baik daripada permen karet dalam membantu pencernaan

3. Kentang goreng

Spoiler for :


Seperti hot dog, lemak trans dalam kentang goreng dapat berefek negatif pada kadar testosterone dan sirkulasi darah. Apalagi kandungan garamnya tinggi. Pria yang mengalami hipertensi jadi sulit ereksi, sementara pria sehat bisa mengalami kembung.

Sebaiknya kentang dipanggang saja agar senyawa dopamine yang menimbulkan perasaan bahagia bisa dilepas. Andapun akan merasakan seks yang lebih berkualitas.

4. Air soda

Spoiler for :


Air berkarbonasi, baik soda, sparkling water, tonic, maupun sparkling wine, bukanlah pilihan tepat untuk memulai kegiatan bercinta. Bisa-bisa perut Anda jadi bergas dan kembung. Selain itu, quinine yang membuat tonic water terasa pahit bisa menurunkan sementara kadar testosteron dan jumlah sperma. Tentu Anda yang sedang merencanakan kehamilan bersama pasangan tak mengharapkan hal ini.

Seruputlah minuman yang lebih menyehatkan seperti teh tanpa gula. Minuman ini dapat memperbaiki mood, meningkatkan fokus, dan memperbaiki aliran darah di seluruh tubuh.

5. Tahu

Spoiler for :


Tahu memang tergolong makanan menyehatkan, tapi tidak untuk kali ini. Makanan ini merupakan salah satu sumber estrogen nabati. Estrogen dapat menurunkan gairah seks baik pada pria maupun wanita.

Anda dapat menggantinya dengan telur yang tinggi vitamin B5 dan B6. Telur dapat melawan stres dan menyeimbangkan hormon untuk libido yang lebih sehat.

6. Makanan kalengan

Spoiler for :


Makanan kalengan memang praktis, tapi kandungan sodiumnya yang tinggi bisa membuat perut Anda penuh gas. Pasalnya, garam menahan cairan dalam tubuh.

Untuk mengurangi kadar garamnya, bilas maknaan dalam kaleng dan tiriskan, atau rendam dalam air selama 20 menit.


7. Alkohol


Spoiler for :


Wine disebut-sebut bisa meningkatkan romansa sebelum bercinta. Mungkin benar jika dibatasi dua minuman saja per hari. Namun, hasilnya akan berbeda jika Anda meminum terlalu banyak alkohol. Alkohol menurunkan kepekaan terhadap sentuhan dan melemahkan orgasme. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria yang tak minum mempertahankan ereksi dengan lebih baik dibanding mereka yang mabuk.

8. Semangkuk oatmeal

Spoiler for :


Jika dikonsumsi dalam jumlah sedang, oatmeal membantu tubuh menghasilkan serotonin yang mampu mengurangi stress. Namun, menghabiskan semangkuk oatmeal dalam sekali makan justru berefek sebaliknya, yakni menurunkan gairah seksual. Tingginya serat oatmeal juga dapat membuat perut bergas.

9. Buah setelah makan

Spoiler for :


Anda terbiasa menyantap buah setelah makan berat? Sebenarnya kebiasaan ini kurang baik, karena buah tercerna dengan cukup cepat jika tak ada makanan yang menahannya. Akibatnya timbul masalah perut, seperti kembung, kram, dan gangguan pencernaan. Tunggulah dua jam setelah makan sebelum Anda menyantap buah.

10. Minuman berenergi

Spoiler for :


Kegiatan bercinta memang membutuhkan cukup banyak energi. Namun, bukan berarti Anda perlu meminum minuman berenergi sebelum berhubungan seks. Kandungan kafein di dalamnya hanya memberikan efek sementara dan bisa membuat Anda lelah kemudian. Terlalu banyak mengonsumsi gula juga bisa menurunkan kadar testosterone dan melemahkan libido.

Untuk tambahan energi yang lebih menyehatkan, jika meminum jus blackcurrant. Minuman ini memberi nutrisi pada kelenjar adrenalin untuk suntikan energi alami yang tahan lama.
Diubah oleh ahmaddien13 13-05-2013 03:18
0
20.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan