Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leistungsstarkeAvatar border
TS
leistungsstarke
Ahok: Harga properti di dekat MRT bakal selangit

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, alasan warga Fatmawati menolak pembangunan MRT tidak masuk akal. Sebab, nilai properti justru akan naik jika berada dekat dengan jalur MRT.

"Saya kira belum ada sejarah catatan dunia yang ada halte MRT itu turun. Di seluruh dunia yang dilewatin MRT pasti naik. Bayangkan ini Lebak Bulus, Bintaro ke HI setengah jam. Saya dari rumah saya satu jam. Jadi Ini tidak ada yang bisa menurunkan properti," ujar Ahok di Pacific Place Jakarta, Selasa (14/5).

Ahok menegaskan, di negara-negara dunia seperti Singapura harga properti yang dilalui jalur MRT menjadi tinggi. Sebab, daerah yang dilalui jalur MRT akan menjadi kawasan strategis.

"rumah di daerah yang dilalui jalur MRT itu akan dekat dengan berbagai sarana transportasi. Lalu ketika akan bepergian akan menjadi lebih cepat," katanya.

Menurut Ahok, warga Fatmawati yang menolak pembangunan MRT hanya segelintir saja. Dia mengatakan, lebih banyak warga yang mendukung ketimbang menolak.

"Dihitung-hitung yang menolak tidak sampai 50 orang. Justru yang mendukung kami ribuan orang dan mereka mengatakan memilih itu (MRT dibangun)," tandasnya.
sumber

saya mendukung pak ahok dan supaya di percepat pembangunan nya jangan sampai menimbulkan kemacetan yang berlarut" untuk invest siap" deh jalur MRT....
habis baca jangan lupaemoticon-Rate 5 Star
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan