Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spkopiacehAvatar border
TS
spkopiaceh
Mengintip Kantor Tokopedia di Jakarta
Perusahaan rintisan (startup) jual beli online Tokopedia semakin menunjukan eksistensinya. Setelah memindahkan pusat data (data center) pada akhir Maret lalu, kini Tokopedia resmi menempati kantor barunya, Senin (1/4/2013).

Kantor baru Tokopedia berlokasi di Kompleks Ruko Graha Handaya Unit R, S, T, Jalan Raya Pejuangan no. 12-A, Kebon Jeruk, Jakarta. Ruko berlantai 4 ini memiliki luas 600 meter persegi, dipersiapkan untuk mengakomodasi pertumbuhan perusahaan, termasuk jumlah pegawai.

Kantor Tokopedia didesain seperti senyaman mungkin, diharapkan mampu menjadi rumah kedua untuk para pegawainya. Pendiri sekaligus CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyebut para pegawai sebagai anggota tim Tokopedia.

Spoiler for pic 1:


Begitu masuk di lantai 1, pengunjung akan disambut oleh resepsionis dan sofa warna-warni dengan ruang demo yang terintegrasi. Terdapat pula ruang rapat, dan ruang kerja dengan konsep terbuka. Ruang kerja lainnya terdapat di lantai 3, yang juga merupakan ruang kerja terbuka dan dilengkapi oleh tiga ruang rapat.

Di sana tidak terlihat adanya ruang kerja khusus. Artinya, para direksi juga duduk membaur bersama setiap anggota tim Tokopedia.

Kantor Tokopedia ini memiliki ruang bersantai (lounge) dengan sofa-sofa empuk, meja bar, meja fusbal, lemari buku, dan TV layar lebar di lantai 2. Ada juga ruang makan bersama yang dilengkapi dengan mushola, dan meja pingpong di lantai 4.

Quote:


Spoiler for pic 3:


Quote:


source

Terima kasih sudah berkunjung ke thread ane..
bila agan2 berkenan silahkan di rate & berikan ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)yang banyak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh spkopiaceh 03-04-2013 06:47
0
5.5K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan