arshad08Avatar border
TS
arshad08
Lady Gaga: Little Monsters Indonesia Fans Terbaik
Met siang agan2
Sebelumnya maaf klo repost
Maaf juga klo brantakan maklum newbie

Langsung aja cekidott

Spoiler for gambar:

Tweet dari akun twitter @ladygaga yang menyatakan fansnya di Indonesia sebagai fans terbaik di Dunia. twitter.com/screencapture

Walaupun batal melangsungkan konser di Jakarta pada 3 Juni 2012, penyanyi nyentrik Lady Gaga ternyata tetap menyayangi fans-nya di Indonesia. Bahkan menurutnya para penggemarnya di Indonesia ini adalah penggemar terbaiknya di dunia.

“Saya sangat mencintai kalian. Kalian adalah fans terbaik di dunia,” kata Lady Gaga pada akunnya @ladygaga di jejaring sosial Twitter, Senin, 4 Juni 2012 sekitar pukul 15.00.

Biduanita nyentrik ini juga merasa terharu atas tindakan para little monsters Indonesia pada Minggu 3 Juni 2012 di depan istana negara. “Ini membuatku benar-benar terharu. Ini terjadi di Indonesia kemarin,” tulisnya.

Sebelumnya penggemar Lady Gaga mempersembahkan nyanyian dan tarian Lady Gaga untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di depan Istana Negara, Minggu, 3 Juni 2012. "Biar lagu Presiden SBY tidak hanya yang mellow," kata Hartoyo, salah seorang penggemar Lady Gaga, kepada Tempo, Minggu, 3 Juni 2012.

The little monsters, julukan untuk penggemar Gaga, mengaku kecewa dengan pembatalan konser penyanyi eksentrik asal Amerika Serikat yang seharusnya berlangsung 3 Juni 2012 itu. Konser Mother Monster, sebutan bagi Gaga, batal karena ada sejumlah pihak yang mengancam akan berbuat rusuh jika konser itu berlangsung. Padahal tiket konser itu sudah terjual lebih dari 52 ribu.

"Musik itu beraneka ragam, pemerintah kok takut pada kelompok tertentu," kata Hartoyo.

Hari itu para little monster bernyanyi dan menari ala Lady Gaga di depan Istana Negara dengan diiringi musik dari laptop yang disambungkan ke pengeras suara. Mengenakan kaus hitam, mereka menirukan gerakan Gaga. Aksi itu untuk mengekspresikan apa yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk menyambut konser Gaga.

Aksi mereka itu direkam dalam bentuk video dan diunggah di YouTube. Mereka berharap sang idola bisa menyaksikan aksi persembahan untuk Mother Monster itu. Ternyata harapan mereka terkabul.

sekian aja gan

Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo bisa emoticon-Rate 5 Star
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya sakit

Sumber:tempo.co
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan